Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Hunian Dekat TOL

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Keperluan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan jalan masuk LRT, feeder bus dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Berkeinginan diskon Citra gran Cibubur hingga ratusan juta atau promo Angsuran KPR 12x dibayarin?

Pengembang properti, Promo CitraGrand Cibubur konsisten optimis mampu menjual propertinya di massa saat ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dijual sejak akhir 2018 lalu. Kini sudah terjual 90 persen, karena rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya ialah end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Pun sekitar 70% unit sudah dihuni oleh pemiliknya.

Jalan mudah dan banyak opsi transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi permasalahan krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Terpenting kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju tempat bekerja, tentu tak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Kecuali kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk keperluan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk angsuran kendaraan beroda empat dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi jatah dana untuk bersosialisasi bersama teman dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur Kreditan KPR 12x Dibayarin

 Lokasi proyek saling berdekatan mewujudkan CitraGran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, Timur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling mendukung untuk sebuah wilayah besar berskala kota. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Fasilitas yang tersedia diantaranya yaitu:

1. Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center )
3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Daerah Ibadah, Taman.
4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya
5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan CitraGran Cibubur hingga sekarang terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang mempunyai populasi banyak. Konsep modern community living ini malah merekat dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota malahan layak disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan berkwalitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tersusun sempurna, kawasan ini menghadirkan rumah-rumah modern dialamatkan bagi keluarga modern. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan yang luas ini akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Selangkah menuju Mall Ciputra Cibubur

Pelbagai Mall Ciputra Cibubur yang bersebelahan dengan Citra Gran Cibubur, tentu menjadi skor plus bagi kaum milenial. Menjadikan daerah hang out dan meeting point yang cozy. Lokasi yang memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial. Di dalam mal, juga terdapat sarana olahraga yang komplit sepertisarana bermain buah hati, hypermart dan bioskop.

Ini cuma salah satu fasilitas kawasan yang disediakan pengembang Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Pengembang juga melihat untuk mengaitkan hunian dengan fasilitas lainnya. Fasilitas seperti pendidikan, kesehatan, sentra perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, sampai ruang terbuka hijau.

Konsep pengembangan wilayah hunian yang terpadu dan terkoneksi. Juga keberadaan segala fasilitas yang menyokong kehidupan. Semua CitraGran Cibubur sebagai Onestop Living experience. Kalau keperluan dan kesibukan warga, sejatinya sudah dapat dijalankan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah tapak masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, sebab rumah tapak memiliki keleluasaan ruang untuk bisa dioptimalkan sesuai kebutuhan. Rumah tapak CitraGran Cibubur juga memiliki carport, sehingga milenial dapat meletakkan kendaraan beroda empat di rumah. Dikala kesibukan di hari kerja menerapkan LRT atau feeder bis.

Belum ada Komentar untuk "Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Hunian Dekat TOL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel