Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur Perumahan Baru Konsep Smart Cluster

Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur - Rumah bergaya urban yang menunjukkan desain modern, elegan, dan minimalis nampaknya menjadi rumah cita-cita kaum milenial ketika ini. Bukan hanya itu saja, lokasi yang strategis malah menjadi skor penting lainnya bagi milenial dalam mencari rumah. Rumah di wilayah Citra Grand Cibubur Cbd dapat jadi jawaban akan rumah asa para milenial.

Citra Grand Cibubur Cbd

Berlokasi di wilayah timur Jakarta, Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur juga memudahkan jalan masuk penghuninya ke berbagai kawasan industri, tol, hingga akses LRT di tahun 2021. Wilayah hunian Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur juga memiliki fasilitas yang unggul seperti GW Auto Center, Go!Wet Waterpark, serta Sempurna Buah Segar.

Citra Grand Cibubur Cbd

Untuk milenial, Perumahan Kavling Citra Gran Cibubur menghadirkan dua ragam rumah modern bergaya urban, merupakan Danehill dan Danehill. Adapun klaster Danehill mengusung konsep minimalis modern serta fully-furnished desain sehingga pantas untuk keluarga muda.


Meskipun tampil dengan ukuran compact, jenis ini tetap bisa mengakomodir semua keperluan ruang. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, fungsional serta dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior ialah smart furniture dan smart home system.


Di klaster ini, penghuni bahkan dapat merasakan pelbagai fasilitas di kawasan mulai dari lembaga pengajaran seperti sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame sampai layanan kesehatan, merupakan Rumah Sakit Hermina, dan akan seketika dibangun Eka Hospital.


Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur, 5 Menit ke TOL


Untuk dikala ini, hunian di Danehill dijual sebanyak 109 unit dan dijual mulai harga Rp 1.4M serta ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2021 mendatang.


Sementara itu, klaster Danehill mengusung konsep rumah sehat dengan ciri khas area outdoor atau taman, yang bisa dipakai sebagai tempat berjemur. Klaster ini juga mempunyai metode cross ventilation yang bagus untuk menjaga udara di ruangan tetap sehat.


Hunian klaster Danehill juga mendorong aktivitas work from home maupun belajar dari rumah. Pasalnya, tiap-tiap unit sudah dilengkapi dengan ruang kerja dan ruang belajar dengan desain yang cozy. Klaster Danehill juga hadir dengan desain full-furnished sehingga penghuni tak perlu lagi repot untuk mendekorasi ruangan.


Untuk akses akomodasi, Danehill juga dilengkapi dengan beraneka fasilitas mulai dari wilayah belanja, sekolah, resto, hingga jalan masuk langsung ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Adapun untuk hunian Danehill dikala ini bisa didapat harga kurang dari Rp 1 miliar.


Untuk informasi lebih lengkap berkaitan hunian Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur dapat mengunjungi situs legal di CitraGranCibubur.biz.id.


4 Lemari Buku Minimalis, Simpan Koleksimu dengan Rapi!


Bagi seorang pecinta buku, koleksi buku pasti akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Mulai dari novel hingga ensiklopedia, kau pasti memerlukan lemari buku minimalis agar bisa menaruh sekaligus memajang koleksimu dengan rapi tanpa merusak tampilan interior hunian. Informasi detail Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur WA 0822 2711 6743.


Tidak sebatas buku saja, lemari buku minimalis juga bisa membantu memberesi ruangan sehingga tidak ada barang yang tercecer di seluruh sudut rumah. Koleksi lain seperti boneka malah bisa dipajang dengan mudah pada ambalan di lemari hal yang demikian.


Bagi kamu yang berminat menghadirkan perpustakaan mini di hunian, contoh lemari buku minimalis seperti apa yang paling pantas untuk memajang koleksi buku? Intip saja inspirasinya berikut ini!


Lemari buku sebagai sekat ruangan


Bagi kau yang memiliki hunian kecil, beralihlah ke furnitur multifungsi agar menghemat ruang. Semisal, pakai lemari buku minimalis sebagai sekat ruangan sekaligus dekorasi di ruang terbuka rumah.


Tidak hanya membuat koleksi bukumu sebagai aksesoris ruang tamu, lemari buku minimalis ini siap membantu kau agar lebih fokus saat kerja di rumah. Memberikan sedikit privasi, ruangan terbuka ini bahkan dapat diaplikasikan untuk menjamu tetamu beriringan dengan penghuni lain menjalankan aktivitas sehari-hari.


Tips Dari Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur Penyimpanan ekstra serbaguna


Berharap lebih banyak ruang penyimpanan daripada sekadar membeli rak buku hanya untuk memajang koleksimu? Pilih lemari buku minimalis dengan tambahan laci pada desainnya.


Area ambalan pada lemari buku minimalis ini cukup luas sehingga bisa memuat buku yang diletakkan secara horizontal atau vertikal. Tambahan laci berkhasiat untuk menaruh dokumen penting atau koleksi buku lama. Warna putih dari lemari buku minimalis ini juga sesuai dipadukan dengan pelbagai warna pada interior ruangan. Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur 0822 2711 6743. 


Hadirkan kesan industrial simpel


Bagi kamu yang ingin mewujudkan kesan ruangan lebih lega, adopsi desain terbuka seperti pada lemari buku minimalis di atas. Rak besi yang dilapisi cat berwarna gelap dan lapisan antikarat ini pasti akan bertahan lama dan siap memajang seluruh koleksi buku sekalian menjadi dekorasi ruangan yang elegan.


Kenyamanan membaca dengan keasrian


Membaca buku dalam waktu lama pasti memberatkan mata sehingga kehadiran tanaman hijau di sudut baca amat penting. Lemari buku minimalis sekaligus pot tanaman bertingkat ini menjadi alternatif tepat.


Dengan kerangka besi yang tangguh, lemari buku minimalis ini memanfaatkan kotak kayu sebagai daerah memajang buku atau pot tanaman dalam ruangan. Berhati-hatilah dikala menyiram tanaman agar tidak membasahi koleksi bukumu.


Belum ada Komentar untuk " Perumahan Citra Grand Cluster Cibubur Perumahan Baru Konsep Smart Cluster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel