Cluster Baru Clover Garden di Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur

Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Keperluan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan jalan masuk LRT, feeder bus dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Mau diskon Citra gran Cibubur sampai ratusan juta atau promo Kreditan KPR 12x dibayarin?


Pengembang properti, CitraGrand Cibubur konsisten optimis mampu menjual propertinya di massa ketika ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dipasarkan semenjak akhir 2018 lalu. Sekarang sudah terjual 90 persen, sebab rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya ialah end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Bahkan sekitar 70% unit sudah dihuni oleh pemiliknya.

Akses gampang dan banyak pilihan transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi persoalan krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Lebih-lebih kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju tempat berprofesi, tentu tak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Selain kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk kebutuhan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk cicilan mobil dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi jatah dana untuk bersosialisasi bersama sahabat dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.

Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur Kreditan KPR 12x Dibayarin

 Lokasi proyek saling berdekatan menjadikan CitraGran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, Timur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling menunjang untuk sebuah kawasan besar berskala kota. Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur. Fasilitas yang tersedia diantaranya yakni:

1. Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center )
3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Tempat Ibadah, Taman.
4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya
5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan Promo CitraGrand Cibubur sampai kini terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang mempunyai populasi banyak. Konsep modern community living ini malahan merekat dengan beraneka fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota bahkan cocok disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan berkwalitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tersusun sempurna, wilayah ini menghadirkan rumah-rumah modern dimaksudkan bagi keluarga modern. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan yang luas ini akan menjadi wilayah mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Selangkah menuju Mall Ciputra Cibubur

Bermacam Mall Ciputra Cibubur yang bersebelahan dengan Citra Gran Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi kaum milenial. Mewujudkan tempat hang out dan meeting point yang cozy. Lokasi yang memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial. Di dalam mal, juga terdapat sarana olahraga yang lengkap sepertisarana bermain buah hati, hypermart dan bioskop.

Ini hanya salah satu fasilitas kawasan yang disediakan pengembang Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur. Pengembang juga memandang untuk menghubungkan hunian dengan fasilitas lainnya. Fasilitas seperti pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, sampai ruang terbuka hijau.

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi. Juga keberadaan segala fasilitas yang mendukung kehidupan. Seluruh CitraGran Cibubur sebagai Onestop Living experience. Kalau kebutuhan dan aktivitas warga, sejatinya telah dapat dilakukan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah tapak masih menjadi opsi utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, karena rumah tapak mempunyai keleluasaan ruang untuk dapat dikembangkan sesuai kebutuhan. Rumah tapak CitraGran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial dapat meletakkan mobil di rumah. Ketika aktivitas di hari kerja menggunakan LRT atau feeder bis.

Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020, Mau Kreditan KPR 12x dibayarin?

Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang benar-benar pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Lebih-lebih, sekarang sudah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala kebutuhan warga bagus yang berada di dalam maupun sekitar wilayah.

Berkat penerapan konsep EcoCulture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tak heran seandainya dikala ini CitraGran Cibubur sudah menjadi rumah impian warga cibubur. Ciputra Group mempertimbangkan untuk mengerjakan ekspansi di Cibubur memaksimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur yakni buah hati perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

CitraGran Cibubur dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berjenis-jenis lokasi di Indonesia. Sebagai pengembang wilayah perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur mendapatkan keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Memminimalisir imbas kebakaran, banjir, bahkann juga gempa. Selain itu, tentu saja elemen pendorong untuk keamanan lingkungan seperti satpam atau kartu akses masuk.

Belum ada Komentar untuk "Cluster Baru Clover Garden di Harga Perumahan Di Citra Gran Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel