Perumahan Di Citra Gran Cibubur, Rumah 2 lantai Mulai 900 Jutaan

Perumahan Di Citra Gran Cibubur - Properti tampaknya akan senantiasa jadi kesempatan investasi yang menjanjikan. Hal ini sebab investasi properti bisa dikerjakan oleh seluruh kalangan dari beraneka latar belakang pendidikan dan pekerjaan. Apalagi, tidak ada persyaratan khusus untuk melakukan usaha properti, cukup dengan harapan yang kuat ditambah dengan koneksi pertemanan yang luas.

Perumahan Di Citra Gran Cibubur

Kecuali itu, industri properti memiliki prospek tinggi jikalau dioptimalkan dan secara tetap konsisten berjalan dalam kondisi ekonomi apa saja, pun di masa pandemi COVID-19. Pasalnya, di tengah pandemi seperti saat ini, supply properti masih konsisten ada.Hal ini mengingat kebutuhan akan hunian atau tempat tinggal yang tak pernah ada habisnya dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya di mana banyak sekali calon pembeli yang memerlukan hunian selangkah ke tempat kerja di Ibu kota.

Perumahan Di Citra Gran Cibubur

Meski terbilang sangat potensial dan menjanjikan profit besar, tetapi Anda perlu teliti dalam memilih lokasi. Sebaiknya pilih lokasi dengan potensi perkembangan yang kencang. Salah satu yang bisa diciptakan opsi, yakni Perumahan Di Citra Grand Cibubur CBD.


Berada di wilayah strategis, Perumahan Di Kavling Citra Gran Cibubur menawarkan kemudahan jalan masuk bagi penghuni. Ada dua akses pintu tol, yakni Jagorawi dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang bisa dijangkau dalam waktu satu sampai dua menit.


Kawasan hunian yang dikembangkan Ciputra ini mengusung konsep yang unik dengan menggabungkan 'Live, Play, and Work' guna memenuhi seluruh kebutuhan penghuni.


Sebagai hunian yang mensupport penanaman pohon, Perumahan Di Citra Gran Cibubur dilengkapi dengan zona terbuka hijau dan taman. Sesuai untuk daerah refreshing dari rutinitas kerja atau sekedar bercengkrama dengan keluarga sambil merasakan lingkungan yang nyaman dan asri.


Untuk konsep Play, Perumahan Di Citra Gran Cibubur akan memanjakan keluarga lewat berbagai fasilitas yang ditawarkan, di antaranya Water Park, Taman Plaza yang adalah ruang terbuka hijau, Club House Perumahan Di Citra Gran Cibubur untuk berolahraga dan taman yang tersebar di masing-masing klaster.


Perumahan Di Citra Gran Cibubur Perumahan dengan Konsep Smart Cluster


Selain menjadi kawasan hunian, Perumahan Di Citra Gran Cibubur malah menyediakan kawasan komersial seperti ruko dan lot komersial yang menjadi pilihan kesibukan bisnis. Tahun 2020 ini, telah dibuka Richeese Factory, Solaria, serta Sempurna Buah Segar yang makin melengkapi keperluan gaya hidup para penghuni. Kecuali itu, Mall Ciputra Cibubur yang beroperasi mulai jam 10.00-21.00 dengan luas lahan 4,2 Hektar akan turut meramaikan fasilitas Perumahan Di Citra Gran Cibubur. Ketika ini warga dimanjakan dengan adanya Café Walk dan foodcourt serta F&B outlet internasional seperti McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben.


Di Penghujung Tahun 2020, Ciputra melewati Perumahan Di Citra Gran Cibubur terus berinovasi dengan memberi tahu dua produk di penghujung tahun 2020, ialah Preston, Belmont dan Kielder


Rumah Belmont mempunyai banyak fungsi sekaligus, merupakan hunian, dan kantor. Amat cocok untuk sebagai hunian cocok dengan keperluan masyarakat yang ingin tinggal lebih dekat dengan daerah mereka bekerja. Perumahan Di Citra Gran Cibubur mempunyai jalan masuk lantas ke wilayah industri dengan 3.000 perusahaan multinasional. Rumah Belmont malah memenuhi keperluan para penghuni apabila mau membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, selama WFH di rumah. Type Rumah Belmont juga memiliki View Danau


Berikutnya, ada Rumah Kielder yang terdiri dari 3+1 Kamar tidur, yakni jenis terlaris. Jenis Rumah Kielder menyediakan 2+1 kamar mandi, dan 2 daerah parkir bagi mobil dengan harga hanya sekitar Rp 2Man. Meskipun ragam Rumah Kielder Memiliki lebar 8 meter dengan panjang yang varian. Opsi yang banyak membuat type rumah ini cepat laku dan stoknya saat ini tinggal sedikit.


Selanjutnya, ada Rumah Preton yang terdiri dari 3 Kamar tidur. Tipe Rumah Preton menyediakan 2 kamar mandi, dan 2 tempat parkir bagi kendaraan beroda empat dengan harga cuma sekitar Rp1,4Man. Meski ragam Rumah Preton Mempunyai lebar 6 meter dengan panjang yang varian. Opsi Panjang yang varian mulai dengan 12 Meter hingga dengan 15 meter. Jadi untuk luas untuk rumah ini mulai dengan 72m2.


Dengan fasilitas komplit, Perumahan Di Citra Gran Cibubur jadi kawasan residensial menarik yang tepat untuk Anda yang mau memulai bisnis properti maupun investasi.


Jadi, tunggu apa lagi? Langsung dapatkan pelbagai opsi hunian menarik di Perumahan Di Citra Gran Cibubur dengan mengunjungi situs sah CitraGranCibubur.biz.id .


Interior Putih Melelahkan, Coba Dekorasi Ini


Tips dari Perumahan Di Citra Gran Cibubur - Penerapan warna putih di bagian dalam sesekali kelihatan suram dan melelahkan. Ada juga banyak orang yang tak suka putih sebab menjadi dekil dan pesat berdebu. Memang, white tone di dalam akan tetap menjadi pola dan kekal.


Bagaimanapun, jangan berhenti sebentar untuk mengaplikasikan bagian dalam berwarna putih. Dikala digabungkan dengan bahan lain dengan benar, putih bisa terlihat menawan, bersih, dan membikin sambungan yang lapang di dalam ruangan.


Seperti yang diumumkan oleh Home Design Lover. Kiat menggabungkan warna putih di bagian dalam ruangan agar lebih kekinian, menarik, dan tak melelahkan.


1. Gunakan permukaan dan figur


Sebagian orang merasa putih itu melelahkan, padahal sebetulnya tak. Gabungkan beberapa permukaan dan figur di dalam ruangan. Coba tambahkan perbaikan dengan teladan yang tampak berbeda dalam kaitannya dengan nada putih.


Tambahkan cover dan pad yang bertema. Jadikan sekat dan atap jadi supaya ruangan tak terasa kelam.


2. Tambahkan sebagian kontak redup


Komponen dalamnya tak bisa sepenuhnya putih dari seluruh tepi dan dari segala kehalusan. Tambahkan sebagian warna redup untuk mengimbangi warna putih yang dominan.


Ini berfungsi mengagumkan dengan warna tanah gelap, redup atau kusam di kawasan tertentu. Lakukan ini dengan menambahkan sebagian tambahan, contohnya selubung atau lampu.


3. Tips dari Perumahan Di Citra Gran Cibubur - Gabungkan putih dengan logam 


Ini akan sungguh-sungguh kaya seandainya Anda menggabungkan putih dengan tembaga, emas, atau logam. Komponen dalam rumah akan terlihat baik melainkan kini.


Tambahkan hiasan logam ini ke gagang lemari, meja dapur, atau rel. Hal ini juga bisa dibayangkan di beragam wilayah, kesudahannya masih bisa diterima dan tidak akan membingungkan.


4. Pergi via kaca dan cermin untuk membuka ruang


Kaca dan cermin berfungsi seperti logam. Ini memungkinkan cahaya untuk dipantulkan di rumah. Lebih pintar meletakkan beberapa cermin di balik jendela.


Dengan tujuan supaya kesan siang hari bisa menyebar ke dalam rumah. Selain itu tambahkan beberapa teladan kaca dan spot fokus. Malah, komponen atas meja kaca malah bisa meningkatkan tampilan komponen dalam berwarna putih.

Belum ada Komentar untuk "Perumahan Di Citra Gran Cibubur, Rumah 2 lantai Mulai 900 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel