Perumahan Elit Citra Gran Cibubur, Pengen Kredit KPR 12x dibayarin?

Perumahan Elit Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Kebutuhan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan akses LRT, feeder bus dan Trans Jakarta, akses tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Mau diskon Citra gran Cibubur hingga ratusan juta atau promo Kreditan KPR 12x dibayarin?

Pengembang properti, CitraGrand Cibubur konsisten optimis kapabel menjual propertinya di massa ketika ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dipasarkan semenjak akhir 2018 lalu. Kini telah terjual 90 persen, sebab rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya ialah end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Malahan sekitar 70% unit sudah dihuni oleh pemiliknya.



Masuk gampang dan banyak alternatif transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi persoalan krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Secara kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju daerah berprofesi, tentu tidak praktis dan membikin mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Selain kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk keperluan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk kreditan kendaraan beroda empat dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi jatah dana untuk bersosialisasi bersama teman dan keluarga, sebab biayanya terkuras untuk transportasi.

Perumahan Elit Citra Gran Cibubur Cicilan KPR 12x Dibayarin


Lokasi CitraGran Cibubur dekat dengan Stasiun LRT Cibubur. Bisa dicapai cuma dengan 10 Menit via Opsi Memiliki Cibubur. Menuju sentra kota dengan menggunakan LRT, cukup 30 menit saja. Kecuali lokasi strategis cluster baru juga ikut menjadi penentu. Perumahan Elit Promo Citra Gran Cibubur berada tak jauh atau sekitar 10 menit jarak tempuh menuju Stasiun LRT Cibubur. Juga hanya 200 Meter ke gerbang keluar dan masuk Tol Jatikarya. Ini juga yang tidak keok penting akses ke Mall Ciputra Cibubur.

Selain itu, Citra Gran Cibubur ialah hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Jatikarya. Artinya, akses menuju gerbang tol pun bisa ditempuh cuma dalam waktu sebagian menit. Dari tol ini, warga dapat leluasa menuju ke seluruh penjuru Ibu kota lewat ruas-ruas tol yang sudah terkoneksi.

Malah, dalam waktu dekat, akan langsung dibuka ruas tol baru Jakarta Outer Ring Road (JORR) II Seksi Jatikarya-Cimanggis, sehingga akses menuju sentra Kota Jakarta malahan akan kian dekat. Rumah CitraGran Cibubur sangat cocok bagi kaum milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis, tampil catchy dan mempesona dengan fasad bertekstur dan modern.

Harga yang ditawarkan untuk rumah Perumahan Elit Citra Gran Cibubur mulai dari Rp 1 miliar. Kemudahan pembiayaan dengan cicilan uang muka dan angsuran KPR mulai dari Rp 7 jutaan per bulan. Kaum urban milenial tak perlu khawatir kesibukan lifestyle berkurang, lantaran kreditan ini betul-betul relatif murah. Keberadaan ini perumahan dua lantai tersebut dipasarkan mulai Rp 1,2 miliar. Naik dari Rp900 jutaan pada permulaan pemasaran. Adapun rumah termahal dipasarkan pada kisaran mulai Rp 3 miliar.

Selangkah menuju Mall Ciputra Cibubur

Beraneka Mall Ciputra Cibubur yang bersebelahan dengan Citra Gran Cibubur, tentu menjadi poin plus bagi kaum milenial. Menjadikan daerah hang out dan meeting point yang cozy. Lokasi yang memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial. Di dalam mal, juga terdapat sarana olahraga yang komplit sepertisarana bermain anak, hypermart dan bioskop.

Ini cuma salah satu fasilitas wilayah yang disediakan pengembang Perumahan Elit Citra Gran Cibubur. Pengembang juga memperhatikan untuk mengaitkan hunian dengan fasilitas lainnya. Fasilitas seperti pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, hingga ruang terbuka hijau.

Konsep pengembangan wilayah hunian yang terpadu dan terkoneksi. Juga keberadaan segala fasilitas yang mensupport kehidupan. Seluruh CitraGran Cibubur sebagai Onestop Living experience. Seandainya keperluan dan kesibukan warga, sejatinya telah bisa dijalankan di dalam kawasan hunian ini.

Rumah tapak masih menjadi alternatif utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, karena rumah tapak memiliki keleluasaan ruang untuk dapat dikembangkan pantas keperluan. Rumah tapak CitraGran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial bisa meletakkan kendaraan beroda empat di rumah. Ketika aktivitas di hari kerja memakai LRT atau feeder bis.

Belum ada Komentar untuk "Perumahan Elit Citra Gran Cibubur, Pengen Kredit KPR 12x dibayarin?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel