Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur Angsuran KPR 12x Dibayarin

Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Keperluan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan jalan masuk LRT, feeder bis dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Berkeinginan diskon Citra gran Cibubur hingga ratusan juta atau promo Angsuran KPR 12x dibayarin?

Pengembang properti, CitraGrand Cibubur konsisten optimis mampu menjual propertinya di massa dikala ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dijual semenjak akhir 2018 lalu. Kini sudah terjual 90 persen, karena rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya adalah end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Bahkan sekitar 70% unit telah dihuni oleh pemiliknya.



Masuk gampang dan banyak pilihan transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi persoalan krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Terutamanya kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju daerah bekerja, tentu tak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Kecuali kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk keperluan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk kreditan kendaraan beroda empat dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi jatah dana untuk bersosialisasi bersama teman dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.

Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020, Berkeinginan Kreditan KPR 12x dibayarin?

Lokasi proyek saling berdekatan menciptakan Promo Citra Gran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, Timur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling mensupport untuk sebuah wilayah besar berskala kota. Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur. Fasilitas yang tersedia diantaranya yakni:

1. Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center )
3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Tempat Ibadah, Taman.
4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya
5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan CitraGran Cibubur sampai sekarang terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang memiliki populasi banyak. Konsep modern community living ini malah menempel dengan beraneka fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota malah pantas disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan bermutu di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tersusun sempurna, wilayah ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari sebagian cluster di dalamnya, pengembangan lahan yang luas ini akan menjadi wilayah mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Selangkah menuju Mall Ciputra Cibubur

Beragam Mall Ciputra Cibubur yang bersebelahan dengan Citra Gran Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi kaum milenial. Menciptakan tempat hang out dan meeting point yang cozy. Lokasi yang memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial. Di dalam mal, juga terdapat sarana olahraga yang lengkap sepertisarana bermain si kecil, hypermart dan bioskop.

Ini hanya salah satu fasilitas wilayah yang disediakan pengembang Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur. Pengembang juga memperhatikan untuk menghubungkan hunian dengan fasilitas lainnya. Fasilitas seperti pendidikan, kesehatan, sentra perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, sampai ruang terbuka hijau.

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi. Juga eksistensi seluruh fasilitas yang menyokong kehidupan. Segala CitraGran Cibubur sebagai Onestop Living experience. Seandainya kebutuhan dan aktivitas warga, sejatinya telah dapat dilaksanakan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah tapak masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, karena rumah tapak memiliki keleluasaan ruang untuk dapat dioptimalkan layak keperluan. Rumah tapak CitraGran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial dapat meletakkan mobil di rumah. Dikala kegiatan di hari kerja memakai LRT atau feeder bus.

Cluster Baru Clover Garden di Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur

Keberadaan ini hanya tersisa 10% unit saja rumah dua lantai. Wilayah pada sejumlah promo yang ditawarkan, potongan harga/diskon hingga Rp100 juta, tidak dipungut bayaran KPR, gratis biaya surat-surat. Bagi konsumen yang berminat, angsuran berjenjang ke pengembang maksimal sebanyak 6 kali-12 kali. Sementara KPR bisa dijalankan via bank bank yang sudah berkerja sama dengan Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur.

Tenaga hunian ini dilengkapi sebagian fasilitas, seperti club house dan swimming pool, keamanan 24 jam juga instalasi listrik bawah tanah. Energi terletak pada janji dan kwalitas bangunan. Tenaga ini yang mampukan Citra Grand Cibubur untuk berkompetisi dengan pengembang-pengembang lain.

Kekuatan Hunian Premium Cibubur. Lokasi yang betul-betul strategis dengan akses tol Jatikarya dan Stasiun LRT Cibubur. Masuk mudah telah mewujudkan Cibubur sebagai salah satu wilayah hunian premium di wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi. Setiap properti di Cibubur terus meningkat secara signifikan seiring dengan pengembangan kawasan yang lebih tertata dan terarah.

Apalagi pengembangan hunian di CitraGran Cibubur sekarang berorientasi pada sistem distrik. Kawasan distrik hunian terhubung seketika dengan Kekuatan Cibubur. Di sepanjang Pilihan pilihan cibubur menjadi commercial strip untuk pusat perbelanjaan, perkantoran, rumit ruko, dan beraneka area komersial lain.

Belum ada Komentar untuk "Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur Angsuran KPR 12x Dibayarin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel