Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020, Mau Angsuran KPR 12x dibayarin?

Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Keperluan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan akses LRT, feeder bis dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Berharap diskon Citra gran Cibubur hingga ratusan juta atau promo Angsuran KPR 12x dibayarin?


Pengembang properti, Promo CitraGrand Cibubur konsisten optimis kapabel memasarkan propertinya di massa ketika ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dijual semenjak akhir 2018 lalu. Kini telah terjual 90 persen, karena rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya ialah end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Malah sekitar 70% unit telah dihuni oleh pemiliknya.

Jalan gampang dan banyak opsi transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi persoalan krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Khusus kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju daerah bekerja, tentu tidak praktis dan membikin mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Selain kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk keperluan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk angsuran mobil dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi jatah dana untuk bersosialisasi bersama teman dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.

Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur Cicilan KPR 12x Dibayarin


Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur merupakan perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama. ini merupakan Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan, Bekasi dan Bogor. Kawasan ini diketahui dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terbentuk dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan unsur alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.

Sebagai kota mandiri modern, Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang betul-betul cepat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Khususnya, kini sudah beroperasional ratusan fasilitas pengajaran, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala kebutuhan warga baik yang berada di dalam ataupun sekitar kawasan.

Berkat pemakaian konsep Eco Culture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tidak heran kalau saat ini sudah menjadi rumah impian warga cibubur. Ciputra Group menentukan untuk menjalankan ekspansi di Cibubur mengoptimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. Perumahan ini merupakan si kecil perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Selangkah menuju Mall Ciputra Cibubur


Beraneka Mall Ciputra Cibubur yang bersebelahan dengan Citra Gran Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi kaum milenial. Menciptakan daerah hang out dan meeting point yang cozy. Lokasi yang memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial. Di dalam mal, juga terdapat sarana olahraga yang lengkap sepertisarana bermain anak, hypermart dan bioskop.

Ini hanya salah satu fasilitas wilayah yang disediakan pengembang Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur. Pengembang juga memandang untuk menghubungkan hunian dengan fasilitas lainnya. Fasilitas seperti pengajaran, kesehatan, pusat perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, hingga ruang terbuka hijau.

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi. Juga keberadaan segala fasilitas yang mendorong kehidupan. Segala CitraGran Cibubur sebagai Onestop Living experience. Sekiranya kebutuhan dan kesibukan warga, sejatinya sudah bisa dikerjakan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah tapak masih menjadi opsi utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, sebab rumah tapak mempunyai keleluasaan ruang untuk bisa dimaksimalkan cocok kebutuhan. Rumah tapak CitraGran Cibubur juga memiliki carport, sehingga milenial bisa meletakkan mobil di rumah. Dikala kegiatan di hari kerja menggunakan LRT atau feeder bis.

Cluster Baru Clover Garden di Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur


Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang benar-benar pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Secara, sekarang sudah beroperasional ratusan fasilitas pengajaran, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala keperluan warga baik yang berada di dalam ataupun sekitar kawasan.

Berkat pengaplikasian konsep EcoCulture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tak heran kalau ketika ini CitraGran Cibubur telah menjadi rumah hasrat warga cibubur. Ciputra Group memastikan untuk melakukan ekspansi di Cibubur memaksimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur yaitu buah hati perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

CitraGran Cibubur diketahui atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di beraneka lokasi di Indonesia. Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur memperoleh keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi tarif dari kontrak-kontrak pembangunan. Memminimalisir imbas kebakaran, banjir, bahkann juga gempa. Kecuali itu, tentu saja faktor pendorong untuk keamanan lingkungan seperti satpam atau kartu jalan masuk masuk.

Belum ada Komentar untuk "Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020, Mau Angsuran KPR 12x dibayarin?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel