Perumahan Baru! Diskon Ratusan Juta Perumahan Citra Gran Cibubur

Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur ialah wilayah hunian dan pusat bisnis yang di bangun oleh developer terpercaya dan terkemuka ialah Ciputra Group yang telah lebih dari 30 tahun berpengalaman di bidang property. Mengusung konsep Integrated Commercial and Residential, karena diharapkan jarak rumah dan kantor maupun profesi jadi lebih dekat, sehingga tak perlu lagi terjebak macet dan perjalanan yang berjam-jam hal ini pun dapat mewujudkan Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur ini menjadi alternatif terbaik untuk dihuni maupun menjadi investasi menguntungkan.


Lokasi Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur yang strategis ini menjadi salah satu kawasan yang dilengkapi dengan TOD atau Transit Oriented Development karena Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur terkoneksi dengan jaringan transportasi public seperti Stasiun LRT, Shuttle Bis dan kawasannya yang dekat dengan Exit Tol Cibubur, Toll Cileungsi, tentunya dengan lokasi yang strategis ini penghuni dapat dengan mudah mobilisasi menuju kawasan-wilayah penting seperti Jakarta dan sekitarnya.

Fasilitas Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur memiliki luas lahan 1000 HA, Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur dilengkapi dengan fasilitas internal dan eksternal yang lengkap. Wilayah Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur menjadi wilayah prestisius yang terintegrasi dengan pusat bisnis modern dan akan menjadi sebuah ikon New Urban Lifestyle di Cibubur.

Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur


Mengusung konsep Integrated Commercial and Residential, Diskon Citra Gran Cibubur hadir sebagai opsi tempat tinggal, yang menggabungkan wilayah pemukiman dengan berjenis-jenis sentra bisnis yang lengkap. Bukan hanya itu saja, lokasinya yang strategis adalah berada di tengah kawasan Kota Mandiri Cibubur membuat perumahan yang satu ini dikelilingi berbagai fasilitas awam dan jalan masuk yang gampang.

Sehingga, bagi Anda masyarakat urban yang mempunyai mobilitas dan aksesibilitas yang tinggi, mewujudkan Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur sebagai lokasi hunian yaitu keputusan yang ideal. Khusus bagi mereka yang berkeinginan menjalankan investasi properti, menciptakan perumahan ini sebagai lahan investasi properti ialah cara cerdas dalam menerima profit di masa depan.

Konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diusung pada perumahan ini membuatnya mempunyai jalan masuk transportasi lazim yang mudah, seperti dekat stasiun LRT dan memiliki shuttle bus pribadi. Bagi Anda yang kerap bepergian dengan kendaraan pribadi, jalan masuk dari kawasan Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur ke bermacam gerbang tol di sekitarnya juga sungguh-sungguh dekat. Semisal, Anda cuma perlu menghabiskan waktu sekitar 10 menit menuju Exit Tol Cibubur, dan 3 menit menuju ruas tol baru Cimanggis-Cibitung.


DESKRIPSI Tentang Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur


Dahulu, wilayah Cibubur seringkali dipandang sebelah mata serta diukur kurang mempunyai prospek cemerlang untuk investasi properti. Malahan orang cenderung malas untuk membeli unit properti terpenting rumah disini sebab jauh dari sentra kota dan jalan masuknya sama sekali tidak memadai. Namun kini semuanya sudah berubah.

Sejak pembangunan dikerjakan terus menerus digenjot dan berbagai infrastruktur pensupport terus dibangun, Cibubur kemudian berhasil mengubah imagenya menjadi satu wilayah eksklusif ditambah banyaknya pengembang yang menggarap lahan disini untuk diciptakan komplek perumahan mewah.

Salah satunya ialah developer Ciputra Group yg membangun sebuah perumahan mewah Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur. Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur menempati lahan seluas 1000 hektar. Lokasi perumahan Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur ini hanya berjarak 6 kilometer saja dari gerbang Tol Cibubur, sehingga lokasinya sungguh-sungguh strategis dan juga memudahkan penghuni untuk berkegiatan sehari - hari.

Kecuali itu, lokasi Perumahan Citra Gran Cibubur juga benar-benar dekat dari Kota Bekasi. Jadi bagi Anda yang bekerja di kawasan Bekasi itu juga tak akan menikmati kesusahan untuk menjangkau tempat kerja plus tentunya efisiensi waktu bakal diperoleh.

Rute Menuju Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur

Untuk Anda yg datang dari arah tengah kota Jakarta dan via jalan tol, maka Anda dapat mengambil rute Tol Jagorawi kemudian keluar di Tol Cibubur. Dari situ, Anda hanya perlu meniru Pilihan Beberapa Cibubur arah Cikeas hingga kemudian berjumpa dengan pemukiman mewah ini di sisi sebelah kanan.

Fasilitas Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur


Sekolah dekat Pemukiman Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur

Pengembang Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur betul-betul concern kepada pendidikan dan mengukur bahwa semua anak - si kecil penghuni perumahan haruslah mendapatkan fasilitas sekolah terbaik sehingga dihadirkan banyak vendor sekolah bertaraf internasional ataupun nasional dalam areal pemukiman. Sentra Sekolah yang ada di sekitar Diskon Perumahan Citra Gran Cibubur; ABC Kids, Kinderfield, BPK Penabur School, BHK Catholic School. Ada juga Fajar hidayah Islamic School

Mall dan Lokasi Perbelanjaan

Mencari kebutuhan rumah tangga tak lagi susah dengan jarak yang dekat dengna Mal Ciptra Cibubur. Penghuni dapat mendapatkan keperluan mereka hanya dalam sebagian menit saja. Biasa perlu sulit dan repot keluar komplek, semua yg dicari dan diperlukan telah dapat Anda lantas peroleh.

Transportasi umum
Selama ini, perumahan mewah identik dengan kendaraan pribadi masing - masing pemilik unit. Sebab ternyata hal itu tidak ternyata di sini. Tak, kongkretnya pemukiman prestisius ini pun menjadi spot keberangkatan permulaan dan titik terakhir bagi sebagian kendaraan biasa seperti:

JR Connexion yg mengaitkan perumahan ini dgn beberapa sentra bisnis di Jakarta seperti Sudirman serta Kuningan.
Tersedia pula mobil - kendaraan beroda empat feeder bus Transjakarta untuk Anda yg berkeinginan menggunakan jasa transportasi Transjakarta sebagai metode bepergian.
Plus disediakan pula transport internal antar cluster bagi tiap penghuni.  perlu pusing memikirkan kendaraan, karena developer telah memikirkan dengan matang cara transportasi untuk digunakan dalam pemukiman prestisius ini.

Belum ada Komentar untuk "Perumahan Baru! Diskon Ratusan Juta Perumahan Citra Gran Cibubur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel