Promo Perumahan Citra Gran Cibubur, Diskon Ratusan Juta Rupiah

Promo Perumahan Citra Gran Cibubur yakni kawasan hunian dan sentra bisnis yang di bangun oleh developer terpercaya dan terkemuka yaitu Ciputra Group yang sudah lebih dari 30 tahun berpengalaman di bidang property. Mengusung konsep Integrated Commercial and Residential, sebab diinginkan jarak rumah dan kantor maupun pekerjaan jadi lebih dekat, sehingga tidak perlu lagi terjebak macet dan perjalanan yang berjam-jam hal ini bahkan bisa menciptakan Promo Perumahan Citra Gran Cibubur ini menjadi pilihan terbaik untuk dihuni ataupun menjadi investasi menguntungkan.


Lokasi Promo Perumahan Citra Gran Cibubur yang strategis ini menjadi salah satu kawasan yang dilengkapi dengan TOD atau Transit Oriented Development sebab Promo Perumahan Citra Gran Cibubur terkoneksi dengan jaringan transportasi public seperti Stasiun LRT, Shuttle Bis dan kawasannya yang dekat dengan Exit Tol Cibubur, Toll Cileungsi, tentunya dengan lokasi yang strategis ini penghuni dapat dengan gampang mobilisasi menuju wilayah-kawasan penting seperti Jakarta dan sekitarnya.

Fasilitas Promo Citra Gran Cibubur memiliki luas lahan 1000 HA,  Perumahan Citra Gran Cibubur dilengkapi dengan fasilitas internal dan eksternal yang komplit. Kawasan Promo Perumahan Citra Gran Cibubur menjadi wilayah prestisius yang terintegrasi dengan sentra bisnis modern dan akan menjadi sebuah ikon New Urban Lifestyle di Cibubur.

Promo Perumahan Citra Gran Cibubur

Mengusung konsep Integrated Commercial and Residential, Promo Perumahan Citra Gran Cibubur hadir sebagai pilihan daerah tinggal, yang menggabungkan wilayah pemukiman dengan pelbagai sentra bisnis yang komplit. Bukan hanya itu saja, lokasinya yang strategis merupakan berada di tengah wilayah Kota Mandiri Cibubur membuat perumahan yang satu ini dikelilingi berjenis-jenis fasilitas lazim dan akses yang gampang.

Sehingga, bagi Anda masyarakat urban yang mempunyai mobilitas dan aksesibilitas yang tinggi, menciptakan Promo Perumahan Citra Gran Cibubur sebagai lokasi hunian yakni keputusan yang pas. Terutama bagi mereka yang ingin mengerjakan investasi properti, mewujudkan perumahan ini sebagai lahan investasi properti ialah sistem cerdas dalam menerima profit di masa depan.

Konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diusung pada perumahan ini membuatnya mempunyai jalan masuk transportasi biasa yang mudah, seperti dekat stasiun LRT dan memiliki shuttle bus pribadi. Bagi Anda yang acap kali bepergian dengan kendaraan pribadi, akses dari kawasan Promo Perumahan Citra Gran Cibubur ke beraneka gerbang tol di sekitarnya juga amat dekat. Seumpama, Anda cuma perlu menghabiskan waktu sekitar 10 menit menuju Exit Tol Cibubur, dan 3 menit menuju ruas tol baru Cimanggis-Cibitung.

DESKRIPSI Perihal Promo Perumahan Citra Gran Cibubur

Dulu, kawasan Cibubur seringkali dipandang sebelah mata serta dinilai kurang mempunyai prospek cerah untuk investasi properti. Malah orang cenderung malas untuk membeli unit properti lebih-lebih rumah disini karena jauh dari sentra kota dan jalan masuknya sama sekali tidak memadai. Melainkan kini semuanya telah berubah.

Semenjak pembangunan dilaksanakan terus menerus digenjot dan pelbagai infrastruktur pensupport terus dibangun, Cibubur kemudian berhasil merubah imagenya menjadi satu wilayah eksklusif ditambah banyaknya pengembang yang menggarap lahan disini untuk dibuat komplek perumahan mewah.

Salah satunya yakni developer Ciputra Group yg membangun sebuah perumahan mewah Promo Perumahan Citra Gran Cibubur. Promo Perumahan Citra Gran Cibubur menempati lahan seluas 1000 hektar. Lokasi perumahan Promo Perumahan Citra Gran Cibubur ini hanya berjarak 6 kilometer saja dari gerbang Tol Cibubur, sehingga letaknya amat strategis dan juga memudahkan penghuni untuk berkesibukan sehari - hari.

Kecuali itu, lokasi Perumahan Citra Gran Cibubur juga amat dekat dari Kota Bekasi. Jadi bagi Anda yang bekerja di kawasan Bekasi itu juga tak akan merasakan kesulitan untuk menjangkau daerah kerja plus tentunya efisiensi waktu bakal didapatkan.

Rute Menuju Promo Perumahan Citra Gran Cibubur

Untuk Anda yg datang dari arah tengah kota Jakarta dan lewat jalan tol, maka Anda dapat mengambil rute Tol Jagorawi kemudian keluar di Tol Cibubur. Dari situ, Anda hanya perlu mengikuti Alternatif Sebagian Cibubur arah Cikeas sampai kemudian bertemu dengan pemukiman mewah ini di sisi sebelah kanan.

Fasilitas Promo Perumahan Citra Gran Cibubur

Sekolah dekat Pemukiman Promo Perumahan Citra Gran Cibubur

Pengembang Promo Perumahan Citra Gran Cibubur betul-betul concern kepada pendidikan dan mengukur bahwa seluruh si kecil - buah hati penghuni perumahan haruslah menerima fasilitas sekolah terbaik sehingga dihadirkan banyak vendor sekolah bertaraf internasional ataupun nasional dalam areal pemukiman. Sentra Sekolah yang ada di sekitar Promo Perumahan Citra Gran Cibubur; ABC Kids, Kinderfield, BPK Penabur School, BHK Catholic School. Ada juga Fajar hidayah Islamic School

Mall dan Tempat Perbelanjaan

Mencari keperluan rumah tangga tak lagi susah dengan jarak yang dekat dengna Mal Ciptra Cibubur. Penghuni dapat mendapatkan kebutuhan mereka cuma dalam sebagian menit saja. Biasa perlu susah dan repot keluar komplek, segala yg dicari dan diperlukan sudah bisa Anda segera temukan.

Transportasi umum

Selama ini, perumahan mewah identik dengan kendaraan pribadi masing - masing pemilik unit. Sebab ternyata hal itu tidak rupanya di sini. Tak, kongkritnya pemukiman prestisius ini malah menjadi titik keberangkatan awal dan titik terakhir bagi sebagian kendaraan biasa seperti:

JR Connexion yg menghubungkan perumahan ini dgn beberapa sentra bisnis di Jakarta seperti Sudirman serta Kuningan.
Tersedia pula mobil - kendaraan beroda empat feeder bis Transjakarta untuk Anda yg berharap mengaplikasikan jasa transportasi Transjakarta sebagai sistem bepergian.
Plus disediakan pula transport internal antar cluster bagi tiap penghuni.  perlu pusing memikirkan kendaraan, karena developer sudah memikirkan dengan matang sistem transportasi untuk dipakai dalam pemukiman prestisius ini.

Belum ada Komentar untuk "Promo Perumahan Citra Gran Cibubur, Diskon Ratusan Juta Rupiah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel