NEWS! Rumah Baru Citra Gran Cibubur Harga Mulai 1 M

Rumah Baru Citra Gran Cibubur. CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.


Ini Yakni suatu temuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni opsi ideal untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Rumah Baru Citra Gran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster layak dengan standard Ciputra Group.

Rumah Baru Citra Gran Cibubur, Keuntungan Perumahan Cluster


Tujuan dari konsep rumah minimalis modern yakni mencapai desain yang lebih efisien dan tepat sasaran melalui kesederhanaan dalam format, ruang, material, detil dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng!

Istilah perumahan cluster tentu sudah tidak asing lagi di alat pendengar kita. Perumahan dengan tipe cluster ini memang sedang populer dan banyak dioptimalkan di Indonesia. Banyak kita temui iklan dan brosur yang memasarkan rumah cluster komplit dengan denah dan fasilitasnya. Hakekatnya, apa saja sih manfaat dan tips tinggal di rumah cluster?

Rumah Baru Citra Gran Cibubur. Rumah cluster yakni kumpulan sebagian rumah yang dibangun berbarengan dengan format rumah yang setipe. Rumah yang dibangun lazimnya tidak memiliki pagar. Rumah tanpa pagar seperti ini membikin rumah jadi nampak luas dan hubungan antar tetangga malahan dapat terjalin dengan baik. Untuk keamanan tak perlu cemas karena pengembang menyediakan sistem keamanan 24 jam dengan pintu gerbang terbatas. Mari kita telisik lebih jauh mengenai rumah cluster yang ketika ini sedang laris manis di pasaran.

Ciri-ciri Rumah Cluster mempunyai sebagian ciri-ciri antara lain. 


1.Jumlah unit banyak.

Perumahan cluster umumnya dibangun dalam jumlah unit yang banyak, mulai dari puluhan sampai ratusan unit. Pembangunannya dapat dilaksanakan secara berjenjang, umpamanya cluster Union kompleks A sudah dibangun dan dijual khususnya dahulu, lalu beberapa bulan kemudian baru dibangun rumit B, dan seterusnya.

2.Keamanan terjamin.

Dengan sistem gerbang utama yang terbatas dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam, karenanya keamanan di dalam cluster lebih terjamin. Karena tiap orang yang masuk dan keluar cluster lazimnya didata dengan menukarkan kartu identitas. Selain itu, petugas keamanan juga akan menanyakan tujuan tiap orang yang masuk ke cluster. Dengan demikian, padahal tiap-tiap rumah di cluster tak memiliki pagar, tetapi keamanan bisa terjamin dengan adanya metode gerbang utama yang dijaga 24 jam.

3.Sosialisasi dengan tetangga terjalin baik.

Perumahan cluster tak mempunyai pagar pada tiap rumahnya. Meskipun ada beberapa pemilik rumah yang tetap membangun pagar, melainkan lebih banyak pemilik yang membolehkan apa adanya tanpa pagar. Dengan tak adanya pagar ini, karenanya tak ada lagi batas antar tetangga. Seperti keluar rumah, aktifitas para tetangga bisa segera kelihatan tanpa ada halangan pagar. Percakapan antar tetangga bahkan dapat lebih mudah mengalir sehingga tercipta lingkungan yang akrab satu sama lain. Skor ini tentu menguntungkan, karena ketidakhadiran tetangga yang sudah akrab bisa sewaktu-waktu jadi andalan saat ada salah satu penghuni rumah yang sedang butuh bantuan.

Belum ada Komentar untuk "NEWS! Rumah Baru Citra Gran Cibubur Harga Mulai 1 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel