Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur, Hanya 1M Saja

Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur. CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang bermutu untuk Anda dan keluarga.

Ini Yaitu suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran merupakan opsi pas untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi.


Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengendalikan dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.

Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur, Keuntungan Perumahan Cluster


Tujuan dari konsep rumah minimalis modern yaitu menempuh desain yang lebih efisien dan tepat sasaran lewat kesederhanaan dalam bentuk, ruang, material, mendetail dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pemberesan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng!

Istilah perumahan cluster tentu sudah tak asing lagi di alat pendengaran kita. Perumahan dengan ragam cluster ini memang sedang populer dan banyak dioptimalkan di Indonesia. Banyak kita temui iklan dan brosur yang memasarkan rumah cluster lengkap dengan denah dan fasilitasnya. Sebenarnya, apa saja sih manfaat dan kiat tinggal di rumah cluster?

Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur. Rumah cluster adalah kumpulan sebagian rumah yang dibangun bersamaan dengan format rumah yang setipe. Rumah yang dibangun umumnya tak memiliki pagar. Rumah tanpa pagar seperti ini membuat rumah jadi kelihatan luas dan kekerabatan antar tetangga bahkan dapat terjalin dengan bagus. Untuk keamanan tidak perlu khawatir karena pengembang menyediakan sistem keamanan 24 jam dengan pintu gerbang terbatas. Mari kita telisik lebih jauh mengenai rumah cluster yang ketika ini sedang laris manis di pasaran.

Ciri-ciri Rumah Cluster mempunyai sebagian ciri-ciri antara lain. 


1.Rumah dibangun dengan desain yang sama.

Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur. Rumah-rumah dalam satu cluster dibangun dengan jenis dan desain yang sama persis. Pengembang dapat membangun beberapa klasifikasi cluster dalam satu perumahan. Tiap kelompok cluster mempunyai desain masing-masing. Umpamanya cluster A mempunyai desain A, sementara cluster B mempunyai desain B. Biasanya rumah cluster dibangun tanpa pagar, dan cuma mengaplikasikan tembok beton pendek untuk memisahkan antara rumah yang satu dengan yang lain.

2.Memiliki gerbang masuk terbatas.

Perumahan cluster umumnya hanya memiliki satu atau dua gerbang masuk utama. Gerbang masuk ini diawasi 24 jam oleh petugas keamanan. Gerbang masuk yang terbatas ini diciptakan untuk menjaga keamanan perumahan. Tiap orang yang keluar masuk cluster tersebut perlu melapor lebih-lebih dahulu ke petugas keamanan, dengan demikian keamanan di dalam cluster dapat terjamin.

3.Dilengkapi bermacam fasilitas.

Biasanya pengembang membangun beberapa fasilitas di tiap-tiap cluster yang bisa diaplikasikan bersama-sama oleh seluruh penghuni cluster. Namun agar fasilitas itu terjaga dengan bagus dan cuma dapat diaplikasikan oleh penghuni cluster, karenanya tidak jarang pengembang membangun pagar pembatas di sekeliling perumahan, supaya tidak ada penghuni dari luar cluster yang masuk tanpa pengawasan petugas keamanan cluster.

Belum ada Komentar untuk "Harga Rumah Baru CitraGran Cibubur, Hanya 1M Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel