Citra Gran Cibubur Cluster Baru Clover Garden, Rumah Elit 1M Cibubur

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden. CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi variasi fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

Ini Yaitu suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran adalah alternatif tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengendalikan dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden, Keuntungan Perumahan Cluster

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern yaitu menempuh desain yang lebih efisien dan tepat sasaran via kesederhanaan dalam format, ruang, material, terperinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam penataan dekorasi sehingga tercapai target konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng!

Istilah perumahan cluster tentu telah tak asing lagi di telinga kita. Perumahan dengan jenis cluster ini memang sedang populer dan banyak dimaksimalkan di Indonesia. Banyak kita temui iklan dan brosur yang menjual rumah cluster komplit dengan denah dan fasilitasnya. Sebenarnya, apa saja sih manfaat dan tips tinggal di rumah cluster?

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden. Rumah cluster yaitu kumpulan sebagian rumah yang dibangun beriringan dengan format rumah yang setipe. Rumah yang dibangun biasanya tidak mempunyai pagar. Rumah tanpa pagar seperti ini membikin rumah jadi terlihat luas dan kekerabatan antar tetangga bahkan dapat terjalin dengan bagus. Untuk keamanan tak perlu cemas sebab pengembang menyediakan metode keamanan 24 jam dengan pintu gerbang terbatas. Mari kita telisik lebih jauh mengenai rumah cluster yang dikala ini sedang laris manis di pasaran.

Ciri-ciri Rumah Cluster memiliki sebagian ciri-ciri antara lain. 

1.Rumah dibangun dengan desain yang sama.

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden. Rumah-rumah dalam satu cluster dibangun dengan variasi dan desain yang sama persis. Pengembang dapat membangun sebagian klasifikasi cluster dalam satu perumahan. Tiap-tiap golongan cluster mempunyai desain masing-masing. Umpamanya cluster A mempunyai desain A, sementara cluster B mempunyai desain B. Lazimnya rumah cluster dibangun tanpa pagar, dan cuma menggunakan tembok beton pendek untuk memisahkan antara rumah yang satu dengan yang lain.

2.Memiliki gerbang masuk terbatas.

Perumahan cluster lazimnya hanya memiliki satu atau dua gerbang masuk utama. Gerbang masuk ini diawasi 24 jam oleh petugas keamanan. Gerbang masuk yang terbatas ini dihasilkan untuk menjaga keamanan perumahan. Tiap orang yang keluar masuk cluster tersebut perlu melapor secara khusus dahulu ke petugas keamanan, dengan demikian keamanan di dalam cluster bisa terjamin.

3.Dilengkapi beraneka fasilitas.

Biasanya pengembang membangun sebagian fasilitas di setiap cluster yang dapat digunakan bersama-sama oleh semua penghuni cluster. Melainkan agar fasilitas itu terjaga dengan bagus dan hanya dapat diaplikasikan oleh penghuni cluster, maka tidak jarang pengembang membangun pagar pembatas di sekeliling perumahan, agar tidak ada penghuni dari luar cluster yang masuk tanpa pengawasan petugas keamanan cluster.

Citra Gran Cibubur, Cluster Baru Clover Garden - Profit Tinggal di Rumah Cluster

4.Jumlah unit banyak.

Perumahan cluster lazimnya dibangun dalam jumlah unit yang banyak, mulai dari puluhan hingga ratusan unit. Pembangunannya bisa dijalankan secara bertahap, umpamanya cluster Union rumit A sudah dibangun dan dijual khususnya dahulu, lalu sebagian bulan kemudian baru dibangun rumit B, dan seterusnya.

5.Keamanan terjamin.

Dengan sistem gerbang utama yang terbatas dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam, maka keamanan di dalam cluster lebih terjamin. Karena tiap-tiap orang yang masuk dan keluar cluster biasanya didata dengan menukarkan kartu identitas. Kecuali itu, petugas keamanan juga akan menanyakan tujuan tiap orang yang masuk ke cluster. Dengan demikian, walaupun tiap rumah di cluster tak memiliki pagar, tapi keamanan dapat terjamin dengan adanya sistem gerbang utama yang dijaga 24 jam.

6.Sosialisasi dengan tetangga terjalin bagus.

Perumahan cluster tidak mempunyai pagar pada setiap rumahnya. Sedangkan ada sebagian pemilik rumah yang konsisten membangun pagar, melainkan lebih banyak pemilik yang memperkenankan apa adanya tanpa pagar. Dengan tidak adanya pagar ini, maka tidak ada lagi batas antar tetangga. Semacam keluar rumah, aktifitas para tetangga bisa segera nampak tanpa ada halangan pagar. Percakapan antar tetangga malah bisa lebih gampang mengalir sehingga tercipta lingkungan yang akrab satu sama lain. Poin ini tentu menguntungkan, sebab kehadiran tetangga yang sudah akrab bisa sewaktu-waktu jadi andalan saat ada salah satu penghuni rumah yang sedang butuh bantuan.

Belum ada Komentar untuk "Citra Gran Cibubur Cluster Baru Clover Garden, Rumah Elit 1M Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel