Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 di DaerahCibubur

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan bermacam fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang memegang dan memelihara lingkungan cluster layak dengan standard Ciputra Group.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur

CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi ragam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.
Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur

Yaitu suatu temuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yaitu alternatif pas untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Seharusnya Kau Ketahui

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur

Konsep rumah minimalis modern tentunya telah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling unggulan di bermacam-macam belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah hal yang demikian. Kamu malah perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan pilihan konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern merupakan mencapai desain yang lebih efisien dan efektif via kesederhanaan dalam format, ruang, material, rinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur.

Sederhana Dalam Wujud & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern yakni tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tidak ribet dan gampang dimengerti.

Bentuk yang simpel, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, zona penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan adalah beberapa kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang patut dipandang.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan terefleksi baik dari eksterior ataupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern menonjolkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Kali tampil dalam format kotak bagus secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern acap kali nampak bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, khususnya pada ruang dapur dan ruang keluarga, sering kelihatan bersih, jelas dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang teduh, detil modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya yakni karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh sinar, garis lurus yang lebar dan keindahan bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern hanya terdiri dari sebagian furnitur yang penting saja. Ini dimaksudkan supaya flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur, Detil Simpel dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga sering kali ditandai dengan kabinet, tangga, dan terperinci akhir yang bersih dan simpel. Kian sederhana, kian bagus. Terperinci kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang konsisten efisien adalah karakter dan konsep rumah minimalis modern yang biasa ditemui.

Mengusung konsep sederhana, konsep rumah minimalis modern tak memerlukan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga sering disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup relatif murah dan efektif dari segi biaya.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berbicara soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan acap kali menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Semisal yakni kayu, kaca dan konkrit yang dapat memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern dapat hadir sebagai kesatuan yang kian unik dan gaya pantas dengan kebutuhanmu.

Sesudah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kau mendapatkan pandangan baru yang kamu butuhkan untuk membikin konsep rumah idamanmu.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur, Desain Rumah Modern Minimalis; Keindahan Interior Rumah Modern Masa Kini


Desain rumah modern minimalis adalah cara terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang maksimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme amat populer dan sudah menjadi filosofi hidup atau malah cara hidup beberapa besar orang. Tapi tidak cuma itu, minimalisme juga memberi imbas sungguh-sungguh besar dalam gaya desain interior, khususnya konsep desain interior rumah-rumah modern ketika sekarang.

Gaya minimalis disukai banyak orang sebab melambangkan sebuah pencapaian kualitas hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis adalah sebuah sistem atau gagasan untuk menempuh kualitas desain yang lebih bagus yang didapat dari atau melalui kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir penggunaan beraneka elemen dan elemen desain.

Tak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga yaitu sebuah sistem untuk menerima penampilan yang benar-benar ramping dari sebuah ruang, penerapan yang benar-benar minimal bermacam-macam unsur dekorasi, serta pemakaian beragam bentuk dan contoh furniture yang tak membebani kapasitas ruang.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. Gaya minimalis sengaja dibuat untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan faktor dan elemen dekorasi, meminimalisir penerapan banyak barang-barang yang tidak diperlukan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan keindahan sebuah ruang bisa diperoleh dari memiliki lebih sedikit barang. Sekiranya disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran berjenis-jenis tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari model dan bentuk furniture yang amat simpel dan sederhana.

Rumah Minimalis = Clutter Gratis


Minimalisme pada walhasil ditentukan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan amat baik. Sebuah ruang yang terlihat selalu rapi dan jauh dari kesan semrawut.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis merupakan pembuktian dari ide dasar bahwa memiliki lebih sedikit barang akan senantiasa lebih bagus. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter adalah sebentuk gangguan visual, dan semua sesuatu dalam visi kita yang sangat sedikit menarik perhatian. Kian sedikit kekacauan, kian sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah kenapa, rumah minimalis dapat menonjol benar-benar menenangkan dan akan selalu menonjol lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti segala sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Dapat pembenahan perabotan, memasukan faktor dan unsur dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menampakkan sikap disiplin, pemilahan yang amat teliti dan hati-hati terhadap segala unsur dan unsur-faktor, serta upaya untuk merubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar terlihat lebih bening.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Kini


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sebetulnya merujuk pada jangka waktu waktu, ialah gaya desain yang dijadikan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tak pernah berubah, ia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan tetap seperti itu selamanya. Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur.

Modern merupakan istilah desain yang luas yang umumnya merujuk pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna sederhana, dan penggunaan material yang bisa mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern menggunakan rasa kesederhanaan di tiap unsur, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang biasa diaplikasikan untuk membuktikan gaya modern yang ramping, dan tidak banyak kekacauan dari penerapan aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis yaitu sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih simpel. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil elemen desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. Ciri khas minimalis yaitu, palet warna netral dan lapang; perabotan simpel dan ramping, dan tidak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori ataupun dekorasi.

Minimalis pada akibatnya ditetapkan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis merupakan sistem terbaik mempunyai hunian dengan fungsi ruang yang maksimal, serta penampilan yang estetik.

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur. Minimalis dan modern yaitu gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini kerap disandingkan, meski kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur tersebut agar tak salah pengertian.

Gaya Modern

Diinformasikan dari website kelompok sosial arsitek di Indonesia, arsitektur modern muncul sebab adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membikin manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, mudah, dan baik. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga format terperinci menjadi tak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih konsentrasi pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep wujud diterangkan dengan wujud-wujud geometri yang ditandai dengan penerapan konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Format itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi wujud, ruang, dan konstruksi itulah yang pada akibatnya menciptakan fungsi rumah untuk manusia masa kini. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, mudah diaplikasikan dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai diketahui pada 1920 silam. Pada awalnya, gaya ini muncul sebagai salah satu bentuk protes kepada beberapa aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi biaya, penerapan material, waktu pengerjaan, pengaplikasian ruang, maupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi penggunaan bahan bangunan dan aksesori secara lebih maksimal, serta menghindari pemakaian ornamen secara berlebihan—diketahui dengan istilah “ornament is a crime”. Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur.

Format ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kegiatan yaitu kotak atau persegi panjang yang menghasilkan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan simpel sesuai fungsi dan penerapan material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa estetika sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Menampilkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Pemakaian kesan sederhana dan apa adanya tetapi tetap menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya hanya diizinkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (bingkai jendela) dan ukiran tidak diterapkan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur kelihatan lebih tegas, polos, dan tidak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Dijual Tanah Kavling Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 di DaerahCibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel