Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 diDaerah Cibubur

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan bermacam fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengontrol dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.


CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang bermutu untuk Anda dan keluarga.

Adalah suatu inovasi Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni opsi tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Mesti Kau Kenal


Konsep rumah minimalis modern tentunya sudah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling favorit di pelbagai belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah tersebut. Kau malah perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan opsi konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern ialah menempuh desain yang lebih efisien dan tepat sasaran lewat kesederhanaan dalam format, ruang, material, rinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai target konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Sederhana Dalam Bentuk & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern merupakan tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tidak ribet dan gampang dimengerti.

Wujud yang simpel, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, zona penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan adalah sebagian kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang harus diamati.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan tercermin bagus dari eksterior maupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern menonjolkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Kerap tampil dalam format kotak baik secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern sering terlihat bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang gampang.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, khususnya pada ruang dapur dan ruang keluarga, acap kali tampak bersih, jelas dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang sejuk, detil modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya adalah karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh cahaya, garis lurus yang lebar dan keindahan bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern cuma terdiri dari beberapa furnitur yang penting saja. Ini dialamatkan agar flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Detil Simpel dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga sering ditandai dengan kabinet, tangga, dan detil akhir yang bersih dan simpel. Kian simpel, kian baik. Mendetail kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang tetap efisien ialah karakter dan konsep rumah minimalis modern yang biasa ditemui.

Mengusung konsep sederhana, konsep rumah minimalis modern tak membutuhkan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga sering disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup relatif murah dan tepat sasaran dari segi tarif.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berbincang-bincang soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan sering kali menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Seumpama ialah kayu, kaca dan konkrit yang bisa memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern dapat hadir sebagai kesatuan yang semakin unik dan gaya pantas dengan kebutuhanmu.

Setelah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kau mendapatkan ide yang kamu butuhkan untuk membikin konsep rumah idamanmu.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Desain Rumah Modern Minimalis; Estetika Interior Rumah Modern Masa Sekarang


Desain rumah modern minimalis merupakan cara terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang optimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme benar-benar populer dan sudah menjadi filosofi hidup atau malah cara hidup beberapa besar orang. Tapi tidak cuma itu, minimalisme juga memberi dampak sungguh-sungguh besar dalam gaya desain interior, terpenting konsep desain interior rumah-rumah modern ketika kini.

Gaya minimalis disukai banyak orang sebab melambangkan sebuah pencapaian kwalitas hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis adalah sebuah metode atau gagasan untuk menempuh mutu desain yang lebih bagus yang diperoleh dari atau lewat kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir penerapan pelbagai faktor dan faktor desain.

Tak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga merupakan sebuah sistem untuk mendapatkan penampilan yang sungguh-sungguh ramping dari sebuah ruang, pengaplikasian yang betul-betul minimal beraneka faktor dekorasi, serta penerapan berjenis-jenis bentuk dan contoh furniture yang tidak membebani kapasitas ruang.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Gaya minimalis sengaja dijadikan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan elemen dan unsur dekorasi, meminimalisir pengaplikasian banyak barang-barang yang tak dibutuhkan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan estetika sebuah ruang bisa didapat dari memiliki lebih sedikit barang. Sekiranya disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran pelbagai tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari figur dan bentuk furniture yang sangat simpel dan sederhana.

Rumah Minimalis = Clutter Cuma-cuma


Minimalisme pada akhirnya diatur oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan amat baik. Sebuah ruang yang terlihat selalu rapi dan jauh dari kesan acak-acakan.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis yaitu pembuktian dari ide dasar bahwa memiliki lebih sedikit barang akan senantiasa lebih baik. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter ialah sebentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kita yang betul-betul sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, kian sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah kenapa, rumah minimalis bisa terlihat sungguh-sungguh menenangkan dan akan selalu terlihat lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia bisa berarti seluruh sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Dapat pembenahan perabotan, memasukan unsur dan unsur dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menampilkan sikap disiplin, pemilahan yang betul-betul teliti dan hati-hati terhadap seluruh elemen dan unsur-elemen, serta upaya untuk merubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar menonjol lebih jernih.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Sekarang


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sebetulnya mengacu pada periode waktu, ialah gaya desain yang dijadikan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tidak pernah berubah, dia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan konsisten seperti itu selamanya. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Modern yaitu istilah desain yang luas yang lazimnya mengacu pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna sederhana, dan penerapan material yang dapat meliputi logam, kaca, dan baja. Desain modern memakai rasa kesederhanaan di tiap unsur, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang biasa diaplikasikan untuk menggambarkan gaya modern yang ramping, dan tak banyak kekacauan dari penerapan aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis yakni sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih sederhana. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil elemen desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Ciri khas minimalis ialah, palet warna netral dan lapang; perabotan sederhana dan ramping, dan tidak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori maupun dekorasi.

Minimalis pada akhirnya ditentukan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis ialah cara terbaik memiliki hunian dengan fungsi ruang yang maksimal, serta penampilan yang estetik.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Minimalis dan modern adalah gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini acap kali disandingkan, meski kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur tersebut supaya tak salah pengertian.

Gaya Modern

Diinfokan dari laman kelompok sosial arsitek di Indonesia, arsitektur modern timbul karena adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membuat manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, mudah, dan bagus. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga bentuk rinci menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih konsentrasi pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep format digambarkan dengan bentuk-bentuk geometri yang ditandai dengan penggunaan konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Bentuk itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi wujud, ruang, dan konstruksi itulah yang pada alhasil menciptakan fungsi rumah untuk manusia masa sekarang. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, mudah diaplikasikan dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai diketahui pada 1920 silam. Pada mulanya, gaya ini muncul sebagai salah satu wujud protes kepada beberapa aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi tarif, pemakaian material, waktu pengerjaan, penerapan ruang, ataupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi penerapan bahan bangunan dan aksesori secara lebih maksimal, serta menghindari penerapan ornamen secara berlebihan—diketahui dengan istilah “ornament is a crime”. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Wujud ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kesibukan adalah kotak atau persegi panjang yang mewujudkan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan sederhana pantas fungsi dan pengaplikasian material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa keindahan sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Menampilkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Penerapan kesan sederhana dan apa adanya tapi konsisten menarik.
3. Pola ruangan cuma berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya hanya dibiarkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (bingkai jendela) dan ukiran tidak digunakan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur nampak lebih tegas, polos, dan tak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 diDaerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel