Harga Perumahan Citra Gran Cibubur Perumahan Baru Konsep Smart Cluster

Harga Perumahan Citra Gran Cibubur WA 0822 2711 6743. Rumah bergaya urban yang menampakkan desain modern, elegan, dan minimalis nampaknya menjadi rumah impian kaum milenial dikala ini. Bukan hanya itu saja, lokasi yang strategis malahan menjadi poin penting lainnya bagi milenial dalam mencari rumah. Rumah di kawasan Harga Perumahan Citra Gran Cibubur dapat jadi jawaban akan rumah hasrat para milenial.

Harga Perumahan Citra Gran Cibubur

Berlokasi di kawasan timur Jakarta, Harga Perumahan Citra Gran Cibubur juga mempermudah akses penghuninya ke berbagai kawasan industri, tol, sampai jalan masuk LRT di tahun 2021. Kawasan hunian Harga Perumahan Kavling Citra Gran Cibubur juga memiliki fasilitas yang unggul seperti Waterpark, serta Sempurna Buah Segar.

Harga Perumahan Citra Gran Cibubur


Untuk milenial, Harga Perumahan Citra Grand Cibubur CBD menghadirkan dua jenis rumah modern bergaya urban, yakni Danehill dan Danehill. Adapun klaster Danehill mengusung konsep minimalis modern serta fully-furnished desain sehingga cocok untuk keluarga muda.


Walaupun tampil dengan ukuran compact, variasi ini tetap dapat mengakomodir segala kebutuhan ruang. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, fungsional serta dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior adalah smart furniture dan smart home system.


Di klaster ini, penghuni malah bisa merasakan beragam fasilitas di kawasan mulai dari lembaga pengajaran seperti sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame sampai layanan kesehatan, adalah Rumah Sakit Hermina, dan akan segera dibangun Eka Hospital.


Harga Perumahan Citra Gran Cibubur, 5 Menit ke TOL


Untuk dikala ini, hunian di Danehill dipasarkan sebanyak 109 unit dan dijual mulai harga Rp 1.4M serta ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2021 akan datang.


Sementara itu, klaster Danehill mengusung konsep rumah sehat dengan ciri khas area outdoor atau taman, yang bisa diaplikasikan sebagai daerah berjemur. Klaster ini juga mempunyai cara cross ventilation yang baik untuk menjaga udara di ruangan konsisten sehat.


Hunian klaster Danehill juga mensupport kesibukan work from home maupun belajar dari rumah. Pasalnya, tiap-tiap unit sudah dilengkapi dengan ruang kerja dan ruang belajar dengan desain yang cozy. Klaster Danehill juga hadir dengan desain full-furnished sehingga penghuni tak perlu lagi repot untuk mendekorasi ruangan.


Untuk jalan masuk akomodasi, Danehill juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari wilayah belanja, sekolah, kafe, sampai akses langsung ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Adapun untuk hunian Danehill saat ini bisa diperoleh harga kurang dari Rp 1 miliar.


Untuk info lebih komplit berkaitan hunian Harga Perumahan Citra Gran Cibubur dapat mengunjungi web legal di CitraGranCibubur.biz.id.


Interior Putih Melelahkan, Coba Dekorasi Ini


Tips dari Harga Perumahan Citra Gran Cibubur - Pengaplikasian warna putih di bagian dalam adakalanya terlihat suram dan melelahkan. Ada juga banyak orang yang tak menyukai putih karena menjadi kotor dan pesat berdebu. Memang, white tone di dalam akan konsisten menjadi pola dan kekal.


Bagaimanapun, jangan berhenti sejenak untuk mengaplikasikan komponen dalam berwarna putih. Saat digabungkan dengan bahan lain dengan benar, putih dapat menonjol menawan, bersih, dan membikin sambungan yang lapang di dalam ruangan.


Seperti yang diumumkan oleh Home Design Lover. Tips menggabungkan warna putih di komponen dalam ruangan agar lebih kekinian, menarik, dan tidak melelahkan.


1. Pakai permukaan dan contoh


Beberapa orang merasa putih itu melelahkan, walaupun sebetulnya tidak. Gabungkan sebagian permukaan dan contoh di dalam ruangan. Coba tambahkan pembetulan dengan model yang terlihat berbeda dalam kaitannya dengan nada putih.


Tambahkan cover dan pad yang bertema. Jadikan sekat dan atap jadi agar ruangan tidak terasa kelam.


2. Tambahkan sebagian kontak redup


Bagian dalamnya tidak dapat sepenuhnya putih dari segala tepi dan dari semua kehalusan. Tambahkan beberapa warna redup untuk mengimbangi warna putih yang dominan.


Ini berfungsi mengagumkan dengan warna tanah gelap, redup atau kusam di wilayah tertentu. Lakukan ini dengan menambahkan beberapa tambahan, umpamanya selubung atau lampu.


3. Tips dari Harga Perumahan Citra Gran Cibubur - Gabungkan putih dengan logam 


Ini akan sungguh-sungguh kaya bila Anda menggabungkan putih dengan tembaga, emas, atau logam. Komponen dalam rumah akan tampak bagus tetapi kini.


Tambahkan hiasan logam ini ke gagang lemari, meja dapur, atau rel. Hal ini juga dapat dibayangkan di pelbagai kawasan, akhirnya masih bisa diterima dan tak akan membingungkan.


4. Pergi melewati kaca dan cermin untuk membuka ruang


Kaca dan cermin berfungsi seperti logam. Ini memungkinkan sinar untuk dipantulkan di rumah. Lebih trampil meletakkan beberapa cermin di balik jendela.


Dengan tujuan supaya kesan siang hari bisa menyebar ke dalam rumah. Kecuali itu tambahkan sebagian contoh kaca dan titik konsentrasi. Malah, komponen atas meja kaca malah bisa meningkatkan tampilan komponen dalam berwarna putih.

Belum ada Komentar untuk "Harga Perumahan Citra Gran Cibubur Perumahan Baru Konsep Smart Cluster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel