Perumahan Citra Gran Cibubur Baru Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan berjenis-jenis fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengatur dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkwalitas untuk Anda dan keluarga.

Ialah suatu temuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran ialah pilihan tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Patut Kamu Kenal


Konsep rumah minimalis modern tentunya sudah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling unggulan di berjenis-jenis belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah hal yang demikian. Kamu malahan perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan opsi konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern adalah menempuh desain yang lebih efisien dan efektif via kesederhanaan dalam format, ruang, material, rinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Perumahan Citra Gran Cibubur Baru.

Simpel Dalam Format & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern ialah tatanan yang simpel dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tak ribet dan mudah dimengerti.

Format yang simpel, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, zona penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan adalah beberapa kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang wajib dipandang.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Perumahan Citra Gran Cibubur Baru, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan terefleksi bagus dari eksterior ataupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern menunjukkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Sering tampil dalam wujud kotak bagus secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern tak jarang nampak bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, secara khusus pada ruang dapur dan ruang keluarga, acap kali tampak bersih, terang dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang adem, rinci modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya merupakan karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh sinar, garis lurus yang lebar dan estetika bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern cuma terdiri dari beberapa furnitur yang penting saja. Ini dialamatkan agar flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru, Mendetail Sederhana dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga kerap kali ditandai dengan kabinet, tangga, dan terperinci akhir yang bersih dan simpel. Kian simpel, kian bagus. Mendetail kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang konsisten efisien yakni karakter dan konsep rumah minimalis modern yang lazim dijumpai.

Mengusung konsep simpel, konsep rumah minimalis modern tak membutuhkan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga sering diceritakan sebagai konsep rumah yang cukup terjangkau dan tepat sasaran dari segi biaya.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berdiskusi soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan tak jarang menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Semisal ialah kayu, kaca dan konkrit yang bisa memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern dapat hadir sebagai kesatuan yang semakin unik dan gaya cocok dengan kebutuhanmu.

Setelah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kamu memperoleh ide yang kau butuhkan untuk membuat konsep rumah idamanmu.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru, Desain Rumah Modern Minimalis; Estetika Interior Rumah Modern Masa Sekarang


Desain rumah modern minimalis yakni metode terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang maksimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme sungguh-sungguh populer dan sudah menjadi filosofi hidup atau malahan metode hidup sebagian besar orang. Melainkan tak cuma itu, minimalisme juga memberi pengaruh betul-betul besar dalam gaya desain interior, terutamanya konsep desain interior rumah-rumah modern ketika kini.

Gaya minimalis disukai banyak orang karena melambangkan sebuah pencapaian kualitas hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis ialah sebuah metode atau gagasan untuk menempuh kualitas desain yang lebih baik yang diperoleh dari atau via kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir pemakaian bermacam elemen dan unsur desain.

Tidak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga ialah sebuah sistem untuk mendapatkan penampilan yang amat ramping dari sebuah ruang, pemakaian yang sangat minimal beraneka elemen dekorasi, serta penggunaan bermacam-macam wujud dan figur furniture yang tak membebani kapasitas ruang.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. Gaya minimalis sengaja dijadikan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan elemen dan faktor dekorasi, meminimalisir pemakaian banyak barang-barang yang tak dibutuhkan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan keindahan sebuah ruang bisa didapatkan dari memiliki lebih sedikit barang. Bila disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran bermacam-macam tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari figur dan format furniture yang betul-betul sederhana dan sederhana.

Rumah Minimalis = Clutter Tidak


Minimalisme pada walhasil diatur oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan benar-benar bagus. Sebuah ruang yang menonjol selalu rapi dan jauh dari kesan berantakan.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis yaitu pembuktian dari inspirasi dasar bahwa mempunyai lebih sedikit barang akan selalu lebih bagus. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter merupakan sebentuk gangguan visual, dan semua sesuatu dalam visi kita yang betul-betul sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, semakin sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah kenapa, rumah minimalis bisa tampak amat menenangkan dan akan senantiasa nampak lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti segala sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Bisa penataan perabotan, memasukan faktor dan elemen dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menampilkan sikap disiplin, pemilahan yang amat teliti dan hati-hati terhadap segala faktor dan elemen-faktor, serta upaya untuk merubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar tampak lebih bening.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Sekarang


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern hakekatnya merujuk pada periode waktu, adalah gaya desain yang diwujudkan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tidak pernah berubah, ia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan konsisten seperti itu selamanya. Perumahan Citra Gran Cibubur Baru.

Modern merupakan istilah desain yang luas yang umumnya mengacu pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna simpel, dan pengaplikasian material yang bisa mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern menerapkan rasa kesederhanaan di setiap faktor, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang awam diaplikasikan untuk menggambarkan gaya modern yang ramping, dan tak banyak kekacauan dari pemakaian aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis yaitu sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih sederhana. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil elemen desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. Ciri khas minimalis yakni, palet warna netral dan lapang; perabotan simpel dan ramping, dan tak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori ataupun dekorasi.

Minimalis pada akibatnya ditentukan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis ialah sistem terbaik mempunyai hunian dengan fungsi ruang yang maksimal, serta penampilan yang estetik.

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Perumahan Citra Gran Cibubur Baru. Minimalis dan modern merupakan gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini acap kali disandingkan, meskipun kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur hal yang demikian supaya tidak salah pengertian.

Gaya Modern

Dilansir dari laman komunitas arsitek di Indonesia, arsitektur modern timbul sebab adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membikin manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan bagus. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga format detil menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih fokus pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep bentuk digambarkan dengan bentuk-bentuk geometri yang ditandai dengan pengaplikasian konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Perumahan Citra Gran Cibubur Baru.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Wujud itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi format, ruang, dan konstruksi itulah yang pada kesudahannya menghasilkan fungsi rumah untuk manusia masa sekarang. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk daerah tinggal yang murah, mudah dipakai dan mudah dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai dikenal pada 1920 silam. Pada awalnya, gaya ini muncul sebagai salah satu bentuk protes terhadap sebagian aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi biaya, penerapan material, waktu proses, pemakaian ruang, ataupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi pemakaian bahan bangunan dan aksesori secara lebih maksimal, serta menghindari penerapan ornamen secara berlebihan—dikenal dengan istilah “ornament is a crime”. Perumahan Citra Gran Cibubur Baru.

Wujud ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk aktivitas yaitu kotak atau persegi panjang yang menghasilkan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan simpel layak fungsi dan penggunaan material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa estetika sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Menonjolkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Pemakaian kesan sederhana dan apa adanya tetapi tetap menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya cuma diizinkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (pigura jendela) dan ukiran tidak dipakai.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur kelihatan lebih tegas, polos, dan tak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Perumahan Citra Gran Cibubur Baru Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel