Marketing Office Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Marketing Office Citra Gran Cibubur. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan pelbagai fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster sesuai dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi ragam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkwalitas untuk Anda dan keluarga.

Ialah suatu penemuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran merupakan opsi pas untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Marketing Office Citra Gran Cibubur, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Harus Kau Kenal


Konsep rumah minimalis modern tentunya telah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling unggulan di beragam belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah tersebut. Kamu malah perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan alternatif konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern adalah menempuh desain yang lebih efisien dan tepat sasaran lewat kesederhanaan dalam format, ruang, material, terperinci dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai target konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Marketing Office Citra Gran Cibubur.

Simpel Dalam Format & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern yaitu tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tidak ribet dan mudah dimengerti.

Wujud yang sederhana, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, zona penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan ialah sebagian kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang mesti dipandang.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Marketing Office Citra Gran Cibubur, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan tercermin bagus dari eksterior ataupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern memperlihatkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Acap tampil dalam format kotak bagus secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern kerap tampak bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Optimal

Konsep rumah minimalis modern, terutama pada ruang dapur dan ruang keluarga, acap kali terlihat bersih, terang dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang sejuk, rinci modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya adalah karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh sinar, garis lurus yang lebar dan estetika bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern cuma terdiri dari beberapa furnitur yang penting saja. Ini dimaksudkan supaya flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Marketing Office Citra Gran Cibubur, Detail Simpel dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga sering ditandai dengan kabinet, tangga, dan detil akhir yang bersih dan sederhana. Kian sederhana, kian bagus. Detil kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang tetap efisien yaitu karakter dan konsep rumah minimalis modern yang biasa dijumpai.

Mengusung konsep simpel, konsep rumah minimalis modern tak membutuhkan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga kerap disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup relatif murah dan efektif dari segi tarif.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berdialog soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan tak jarang menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Contohnya yaitu kayu, kaca dan konkrit yang dapat memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Marketing Office Citra Gran Cibubur. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern dapat hadir sebagai kesatuan yang semakin unik dan gaya pantas dengan kebutuhanmu.

Setelah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kamu memperoleh ide yang kamu butuhkan untuk membikin konsep rumah idamanmu.

Marketing Office Citra Gran Cibubur, Desain Rumah Modern Minimalis; Estetika Interior Rumah Modern Masa Kini


Desain rumah modern minimalis merupakan sistem terbaik untuk mempunyai konsep hunian dengan fungsi ruang yang optimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme benar-benar populer dan sudah menjadi filosofi hidup atau malahan sistem hidup beberapa besar orang. Tapi tak cuma itu, minimalisme juga memberi akibat sungguh-sungguh besar dalam gaya desain interior, terpenting konsep desain interior rumah-rumah modern saat kini.

Gaya minimalis disukai banyak orang sebab melambangkan sebuah pencapaian mutu hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis merupakan sebuah sistem atau gagasan untuk menempuh kualitas desain yang lebih baik yang diperoleh dari atau lewat kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir penerapan bermacam unsur dan unsur desain.

Tidak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga ialah sebuah sistem untuk mendapatkan penampilan yang sungguh-sungguh ramping dari sebuah ruang, pemakaian yang benar-benar minimal berbagai unsur dekorasi, serta penggunaan bermacam-macam format dan teladan furniture yang tidak membebani kapasitas ruang.

Marketing Office Citra Gran Cibubur. Gaya minimalis sengaja dijadikan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan elemen dan unsur dekorasi, meminimalisir pengaplikasian banyak barang-barang yang tak diperlukan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan estetika sebuah ruang dapat diperoleh dari memiliki lebih sedikit barang. Sekiranya disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran bermacam-macam tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari model dan wujud furniture yang sangat simpel dan sederhana.

Rumah Minimalis = Clutter Cuma-cuma


Minimalisme pada alhasil ditentukan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap-tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan amat bagus. Sebuah ruang yang menonjol selalu rapi dan jauh dari kesan acak-acakan.

Marketing Office Citra Gran Cibubur. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis adalah pembuktian dari ide dasar bahwa memiliki lebih sedikit barang akan senantiasa lebih bagus. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter yaitu sebentuk gangguan visual, dan semua sesuatu dalam visi kita yang benar-benar sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, semakin sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah mengapa, rumah minimalis bisa kelihatan amat menenangkan dan akan selalu nampak lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti segala sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Bisa pembenahan perabotan, memasukan elemen dan faktor dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menunjukkan sikap disiplin, pemilahan yang sangat teliti dan hati-hati kepada segala faktor dan unsur-elemen, serta upaya untuk merubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar kelihatan lebih bening.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Kini


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sesungguhnya mengacu pada jangka waktu waktu, yakni gaya desain yang dihasilkan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tidak pernah berubah, dia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan konsisten seperti itu selamanya. Marketing Office Citra Gran Cibubur.

Modern yaitu istilah desain yang luas yang lazimnya merujuk pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna simpel, dan pemakaian material yang bisa mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern mengaplikasikan rasa kesederhanaan di tiap unsur, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang awam digunakan untuk membuktikan gaya modern yang ramping, dan tak banyak kekacauan dari penggunaan aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis ialah sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih sederhana. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil unsur desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Marketing Office Citra Gran Cibubur. Ciri khas minimalis adalah, palet warna netral dan lapang; perabotan simpel dan ramping, dan tidak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori ataupun dekorasi.

Minimalis pada akhirnya ditetapkan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis yakni metode terbaik mempunyai hunian dengan fungsi ruang yang optimal, serta penampilan yang estetik.

Marketing Office Citra Gran Cibubur, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Marketing Office Citra Gran Cibubur. Minimalis dan modern yaitu gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini sering kali disandingkan, meskipun kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur tersebut supaya tak salah pengertian.

Gaya Modern

Dilansir dari web komunitas arsitek di Indonesia, arsitektur modern timbul sebab adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membuat manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan baik. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga bentuk terperinci menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih konsentrasi pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep format dijelaskan dengan format-wujud geometri yang ditandai dengan penerapan konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Marketing Office Citra Gran Cibubur.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Format itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi format, ruang, dan konstruksi itulah yang pada hasilnya menjadikan fungsi rumah untuk manusia masa sekarang. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, gampang dipakai dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai dikenal pada 1920 silam. Pada awalnya, gaya ini timbul sebagai salah satu wujud protes kepada beberapa aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi tarif, penggunaan material, waktu pengerjaan, pemakaian ruang, ataupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi pengaplikasian bahan bangunan dan aksesori secara lebih optimal, serta menghindari penerapan ornamen secara berlebihan—diketahui dengan istilah “ornament is a crime”. Marketing Office Citra Gran Cibubur.

Format ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kegiatan yakni kotak atau persegi panjang yang menjadikan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan sederhana cocok fungsi dan pengaplikasian material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa keindahan sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Memperlihatkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Pemakaian kesan sederhana dan apa adanya tapi konsisten menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya hanya diperkenankan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih optimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (bingkai jendela) dan ukiran tak diaplikasikan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur menonjol lebih tegas, polos, dan tidak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Marketing Office Citra Gran Cibubur Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel