Citra Gran Cibubur Danau Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Citra Gran Cibubur Danau. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster layak dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi ragam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

Adalah suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yaitu pilihan tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Citra Gran Cibubur Danau, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Patut Kamu Kenal


Konsep rumah minimalis modern tentunya sudah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling favorit di bermacam-macam belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah tersebut. Kau malahan perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan alternatif konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern yakni menempuh desain yang lebih efisien dan efektif melalui kesederhanaan dalam format, ruang, material, detil dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Citra Gran Cibubur Danau.

Sederhana Dalam Bentuk & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern adalah tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tak ribet dan gampang dimengerti.

Format yang simpel, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, area penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan yakni sebagian kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang seharusnya diamati.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Citra Gran Cibubur Danau, Konsep rumah minimalis modern yang konsisten akan terefleksi baik dari eksterior ataupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern menunjukkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material ataupun tekstur.

Kerap tampil dalam bentuk kotak baik secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern acap kali terlihat bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, terlebih pada ruang dapur dan ruang keluarga, sering kali nampak bersih, terang dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang sejuk, rinci modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya adalah karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh cahaya, garis lurus yang lebar dan estetika bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern hanya terdiri dari beberapa furnitur yang penting saja. Ini dialamatkan agar flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Citra Gran Cibubur Danau, Mendetail Sederhana dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga sering kali ditandai dengan kabinet, tangga, dan mendetail akhir yang bersih dan sederhana. Semakin sederhana, kian baik. Terperinci kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang tetap efisien yakni karakter dan konsep rumah minimalis modern yang awam dijumpai.

Mengusung konsep sederhana, konsep rumah minimalis modern tidak memerlukan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga acap kali disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup terjangkau dan efektif dari segi biaya.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berdialog soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan sering menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Semisal adalah kayu, kaca dan konkrit yang dapat memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Citra Gran Cibubur Danau. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern bisa hadir sebagai kesatuan yang semakin unik dan gaya sesuai dengan kebutuhanmu.

Sesudah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kau mendapat ide yang kamu butuhkan untuk membikin konsep rumah idamanmu.

Citra Gran Cibubur Danau, Desain Rumah Modern Minimalis; Estetika Interior Rumah Modern Masa Kini


Desain rumah modern minimalis yakni metode terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang optimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme sangat populer dan sudah menjadi filosofi hidup atau pun cara hidup beberapa besar orang. Namun tak hanya itu, minimalisme juga memberi imbas sangat besar dalam gaya desain interior, khususnya konsep desain interior rumah-rumah modern dikala sekarang.

Gaya minimalis disukai banyak orang sebab melambangkan sebuah pencapaian mutu hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis merupakan sebuah cara atau gagasan untuk menempuh mutu desain yang lebih bagus yang didapat dari atau lewat kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir pengaplikasian berjenis-jenis faktor dan faktor desain.

Tak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga merupakan sebuah sistem untuk mendapatkan penampilan yang betul-betul ramping dari sebuah ruang, penerapan yang sungguh-sungguh minimal berbagai unsur dekorasi, serta pemakaian bermacam bentuk dan contoh furniture yang tak membebani kapasitas ruang.

Citra Gran Cibubur Danau. Gaya minimalis sengaja dijadikan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan unsur dan unsur dekorasi, meminimalisir pemakaian banyak barang-barang yang tidak diperlukan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan keindahan sebuah ruang dapat didapatkan dari mempunyai lebih sedikit barang. Seandainya disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran bermacam tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari model dan format furniture yang amat simpel dan simpel.

Rumah Minimalis = Clutter Cuma-cuma


Minimalisme pada walhasil ditetapkan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap-tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan amat bagus. Sebuah ruang yang terlihat selalu rapi dan jauh dari kesan awut-awutan.

Citra Gran Cibubur Danau. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis yakni pembuktian dari inspirasi dasar bahwa mempunyai lebih sedikit barang akan senantiasa lebih bagus. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter yaitu sebentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kita yang betul-betul sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, semakin sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah mengapa, rumah minimalis bisa kelihatan sungguh-sungguh menenangkan dan akan senantiasa nampak lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti semua sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Bisa pembenahan perabotan, memasukan elemen dan elemen dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih memperlihatkan sikap disiplin, pemilahan yang betul-betul teliti dan hati-hati terhadap seluruh faktor dan elemen-faktor, serta upaya untuk mengubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar terlihat lebih jernih.

Rumah Modern Minimalis; Estetika Ruang Masa Sekarang


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sebetulnya mengacu pada jangka waktu waktu, yaitu gaya desain yang diwujudkan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tidak pernah berubah, dia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan tetap seperti itu selamanya. Citra Gran Cibubur Danau.

Modern ialah istilah desain yang luas yang umumnya mengacu pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna simpel, dan pemakaian material yang dapat mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern mengaplikasikan rasa kesederhanaan di tiap faktor, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang umum dipakai untuk menandakan gaya modern yang ramping, dan tak banyak kekacauan dari pengaplikasian aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis merupakan sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih simpel. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil unsur desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Citra Gran Cibubur Danau. Ciri khas minimalis yaitu, palet warna netral dan lapang; perabotan sederhana dan ramping, dan tak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori maupun dekorasi.

Minimalis pada walhasil ditetapkan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis merupakan metode terbaik memiliki hunian dengan fungsi ruang yang maksimal, serta penampilan yang estetik.

Citra Gran Cibubur Danau, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Citra Gran Cibubur Danau. Minimalis dan modern merupakan gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini tak jarang disandingkan, meskipun kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur hal yang demikian supaya tidak salah pengertian.

Gaya Modern

Diinfokan dari web komunitas arsitek di Indonesia, arsitektur modern timbul karena adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membuat manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan bagus. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga format detail menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih fokus pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep bentuk diterangkan dengan wujud-bentuk geometri yang ditandai dengan pemakaian konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Citra Gran Cibubur Danau.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Wujud itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi wujud, ruang, dan konstruksi itulah yang pada kesudahannya menghasilkan fungsi rumah untuk manusia masa kini. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk daerah tinggal yang murah, mudah dipakai dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai dikenal pada 1920 silam. Pada awalnya, gaya ini timbul sebagai salah satu format protes terhadap sebagian aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi biaya, penggunaan material, waktu pengerjaan, penerapan ruang, ataupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi penerapan bahan bangunan dan aksesori secara lebih optimal, serta menghindari penerapan ornamen secara berlebihan—diketahui dengan istilah “ornament is a crime”. Citra Gran Cibubur Danau.

Bentuk ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kegiatan adalah kotak atau persegi panjang yang menghasilkan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan simpel cocok fungsi dan penerapan material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa estetika sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Menampakkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Pemakaian kesan simpel dan apa adanya melainkan konsisten menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya hanya dibolehkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (bingkai jendela) dan ukiran tak diterapkan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur nampak lebih tegas, polos, dan tak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Citra Gran Cibubur Danau Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel