Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yaitu lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan pelbagai fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang memegang dan memelihara lingkungan cluster layak dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

Yakni suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran merupakan alternatif tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Mesti Kamu Kenal


Konsep rumah minimalis modern tentunya sudah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling favorit di beragam belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah hal yang demikian. Kau malah perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan opsi konsep rumah bagi hunian idamanmu.

Tujuan dari konsep rumah minimalis modern ialah mencapai desain yang lebih efisien dan tepat sasaran melewati kesederhanaan dalam wujud, ruang, material, detail dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam perapihan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua.

Sederhana Dalam Wujud & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern adalah tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tidak ribet dan gampang dimengerti.

Wujud yang sederhana, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, area penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan merupakan sebagian kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang wajib diamati.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan tercermin baik dari eksterior maupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern menonjolkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material maupun tekstur.

Tak tampil dalam bentuk kotak baik secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern acap kali kelihatan bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang gampang.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, terpenting pada ruang dapur dan ruang keluarga, sering kelihatan bersih, terang dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang teduh, mendetail modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya ialah karakter dan konsep rumah modern minimalis yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh sinar, garis lurus yang lebar dan estetika bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern hanya terdiri dari beberapa furnitur yang penting saja. Ini ditujukan agar flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua, Terperinci Sederhana dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga tak jarang ditandai dengan kabinet, tangga, dan terperinci akhir yang bersih dan simpel. Kian sederhana, kian bagus. Terperinci kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang konsisten efisien adalah karakter dan konsep rumah minimalis modern yang lazim dijumpai.

Mengusung konsep simpel, konsep rumah minimalis modern tidak membutuhkan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga acap kali disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup relatif murah dan efektif dari segi biaya.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berdialog soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan sering menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Misalnya adalah kayu, kaca dan konkrit yang dapat memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern bisa hadir sebagai kesatuan yang kian unik dan gaya cocok dengan kebutuhanmu.

Setelah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kamu mendapatkan pandangan baru yang kau butuhkan untuk membuat konsep rumah idamanmu.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua, Desain Rumah Modern Minimalis; Keindahan Interior Rumah Modern Masa Kini


Desain rumah modern minimalis adalah metode terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang optimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme sungguh-sungguh populer dan telah menjadi filosofi hidup atau bahkan cara hidup sebagian besar orang. Tapi tidak cuma itu, minimalisme juga memberi imbas betul-betul besar dalam gaya desain interior, terutama konsep desain interior rumah-rumah modern dikala kini.

Gaya minimalis disukai banyak orang karena melambangkan sebuah pencapaian mutu hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis adalah sebuah sistem atau gagasan untuk menempuh mutu desain yang lebih baik yang didapatkan dari atau melalui kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir pemakaian bermacam-macam unsur dan faktor desain.

Tidak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga merupakan sebuah sistem untuk mendapatkan penampilan yang sangat ramping dari sebuah ruang, pemakaian yang sungguh-sungguh minimal pelbagai elemen dekorasi, serta penggunaan pelbagai wujud dan model furniture yang tak membebani kapasitas ruang.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. Gaya minimalis sengaja diciptakan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan faktor dan unsur dekorasi, meminimalisir penggunaan banyak barang-barang yang tidak diperlukan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan estetika sebuah ruang bisa didapat dari memiliki lebih sedikit barang. Jikalau disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran beraneka tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari teladan dan bentuk furniture yang sangat sederhana dan sederhana.

Rumah Minimalis = Clutter Bayaran


Minimalisme pada alhasil diatur oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan sangat bagus. Sebuah ruang yang terlihat senantiasa rapi dan jauh dari kesan acak-acakan.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis yakni pembuktian dari pandangan baru dasar bahwa memiliki lebih sedikit barang akan senantiasa lebih baik. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter yaitu sebentuk gangguan visual, dan seluruh sesuatu dalam visi kita yang amat sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, kian sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah mengapa, rumah minimalis dapat nampak benar-benar menenangkan dan akan selalu terlihat lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti seluruh sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Dapat penataan perabotan, memasukan faktor dan elemen dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menampilkan sikap disiplin, pemilahan yang sungguh-sungguh teliti dan hati-hati kepada semua unsur dan unsur-faktor, serta upaya untuk merubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar tampak lebih bening.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Kini


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sebetulnya merujuk pada periode waktu, yaitu gaya desain yang dijadikan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tak pernah berubah, ia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan tetap seperti itu selamanya. Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua.

Modern yaitu istilah desain yang luas yang umumnya mengacu pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna sederhana, dan penggunaan material yang dapat mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern memakai rasa kesederhanaan di tiap faktor, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang awam digunakan untuk menandakan gaya modern yang ramping, dan tak banyak kekacauan dari penggunaan aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis adalah sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih simpel. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil faktor desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. Ciri khas minimalis adalah, palet warna netral dan lapang; perabotan sederhana dan ramping, dan tak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori ataupun dekorasi.

Minimalis pada akhirnya ditetapkan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis yakni metode terbaik memiliki hunian dengan fungsi ruang yang maksimal, serta penampilan yang estetik.

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua. Minimalis dan modern ialah gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini sering disandingkan, walaupun kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur tersebut agar tidak salah pengertian.

Gaya Modern

Diinfokan dari web kelompok sosial arsitek di Indonesia, arsitektur modern muncul karena adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membuat manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, mudah, dan bagus. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga wujud terperinci menjadi tak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih konsentrasi pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep wujud dibeberkan dengan bentuk-wujud geometri yang ditandai dengan pemakaian konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Format itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi bentuk, ruang, dan konstruksi itulah yang pada akhirnya mewujudkan fungsi rumah untuk manusia masa sekarang. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk daerah tinggal yang murah, mudah diaplikasikan dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai diketahui pada 1920 silam. Pada awalnya, gaya ini muncul sebagai salah satu bentuk protes terhadap sebagian aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi tarif, pemakaian material, waktu progres, pengaplikasian ruang, maupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi pengaplikasian bahan bangunan dan aksesori secara lebih maksimal, serta menghindari pemakaian ornamen secara berlebihan—dikenal dengan istilah “ornament is a crime”. Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua.

Format ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kesibukan merupakan kotak atau persegi panjang yang mewujudkan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan sederhana layak fungsi dan penggunaan material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa keindahan sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Menunjukkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Penggunaan kesan simpel dan apa adanya namun tetap menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya hanya diizinkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (frame jendela) dan ukiran tidak diaplikasikan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur nampak lebih tegas, polos, dan tak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Citra Gran Cibubur Cluster Nusa Dua Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel