Citra Gran Cibubur Cluster The Dense Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Merupakan lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan pelbagai fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.



CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi macam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

Ialah suatu penemuan kreatif Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran adalah opsi ideal untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Konsep Rumah Minimalis Modern Yang Semestinya Kamu Ketahui


Konsep rumah minimalis modern tentunya telah bukan hal baru lagi di dunia arsitektur dan interior. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling favorit di pelbagai belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri yang berasal dari ciri-ciri dan karakter konsep rumah tersebut. Kau malahan perlu pahami lebih dalam mengenai konsep rumah minimalis modern sebelum menjatuhkan opsi konsep rumah bagi hunian idamanmu.



Tujuan dari konsep rumah minimalis modern merupakan mencapai desain yang lebih efisien dan tepat sasaran via kesederhanaan dalam wujud, ruang, material, detail dan warna. Konsep rumah minimalis modern juga mengutamakan batasan tertentu dalam pembenahan dekorasi sehingga tercapai sasaran konsep rumah yang diidamkan. Yuk, jelajahi 5 konsep rumah minimalis modern bareng! Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

Simpel Dalam Format & Fungsi

Proritas pada konsep rumah minimalis modern yaitu tatanan yang sederhana dan efisien. Dengan demikian, akan tercipta kejernihan dalam hasil, ruang yang tidak ribet dan gampang dimengerti.

Bentuk yang sederhana, konsep rumah terbuka, interior dinding yang minimal, area penyimpanan yang cukup, dan penekanan pada jarak pandang dan pencahayaan merupakan sebagian kriteria penting dalam konsep rumah minimalis modern yang sepatutnya dilihat.

Struktur Bangunan & Dinding Anti Ribet


Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Konsep rumah minimalis modern yang tetap akan tercermin bagus dari eksterior ataupun interior. Eksterior dari konsep rumah minimalis modern memperlihatkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini dapat ditonjolkan dari segi material maupun tekstur.

Jarang tampil dalam bentuk kotak bagus secara vertikal atau horizontal, konsep rumah minimalis modern sering kali menonjol bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah.

Bersih, Terbuka & Pencahayaan Maksimal

Konsep rumah minimalis modern, terutamanya pada ruang dapur dan ruang keluarga, sering kali kelihatan bersih, terang dan serba leluasa. Pemilihan warna dinding yang sejuk, mendetail modern yang bersih, ruang bebas leluasa dan palet warna interior yang netral, semuanya yaitu karakter dan konsep rumah modern minimalis yang telah menjadi ciri khasnya.

Dengan ruangan yang diterangi oleh cahaya, garis lurus yang lebar dan keindahan bersih, interior dan konsep rumah minimalis modern cuma terdiri dari sebagian furnitur yang penting saja. Ini dimaksudkan supaya flow ruangan lebih hangat dan nyaman, jauh dari dingin dan membosankan.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Terperinci Simpel dan Minim Dekorasi


Konsep rumah minimalis modern juga kerap kali ditandai dengan kabinet, tangga, dan mendetail akhir yang bersih dan sederhana. Semakin sederhana, semakin bagus. Detail kabinet dengan panel datar tanpa hiasan, perangkat furnitur dengan visual bersih, dan juga fitur-fitur pegangan tersembunyi atau menyatu dengan perabot yang tetap efisien merupakan karakter dan konsep rumah minimalis modern yang umum dijumpai.

Mengusung konsep sederhana, konsep rumah minimalis modern tak memerlukan dekorasi rumah yang berlebihan sehingga kerap kali disebutkan sebagai konsep rumah yang cukup relatif murah dan efektif dari segi tarif.

Materi untuk Visual, Tesktur & Karakter

Berbicara soal material dalam konsep rumah minimalis modern, kalian akan sering menemukan serangkaian kombinasi bahan yang menarik dan fungsional. Contohnya adalah kayu, kaca dan konkrit yang bisa memberikan tekstur dan gaya interior minimalis yang berbeda.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Permainan pada material akan memberikan sentuhan yang lebih berkarakter juga, sehingga konsep rumah minimalis modern dapat hadir sebagai kesatuan yang semakin unik dan gaya pantas dengan kebutuhanmu.

Setelah memaparkan 5 konsep rumah minimalis modern, Kania harap kau memperoleh ide yang kau butuhkan untuk membuat konsep rumah idamanmu.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Desain Rumah Modern Minimalis; Estetika Interior Rumah Modern Masa Sekarang


Desain rumah modern minimalis ialah sistem terbaik untuk memiliki konsep hunian dengan fungsi ruang yang optimal dan penampilan yang estetik. Minimalisme benar-benar populer dan telah menjadi filosofi hidup atau malahan sistem hidup sebagian besar orang. Namun tak cuma itu, minimalisme juga memberi imbas sangat besar dalam gaya desain interior, terpenting konsep desain interior rumah-rumah modern saat sekarang.

Gaya minimalis disukai banyak orang karena melambangkan sebuah pencapaian kualitas hidup tertinggi. Dalam arsitektur, minimalis yaitu sebuah sistem atau gagasan untuk menempuh kwalitas desain yang lebih bagus yang didapat dari atau melalui kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir penerapan pelbagai elemen dan unsur desain.

Tidak berbeda jauh dengan arsitektur, dalam desain interior, minimalis juga ialah sebuah cara untuk menerima penampilan yang betul-betul ramping dari sebuah ruang, pemakaian yang amat minimal beraneka elemen dekorasi, serta pengaplikasian berbagai format dan model furniture yang tak membebani kapasitas ruang.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Gaya minimalis sengaja dijadikan untuk meraih kenyamanan tanpa banyak memasukan faktor dan elemen dekorasi, meminimalisir penerapan banyak barang-barang yang tidak dibutuhkan.

Dalam interior minimalis, kenyamanan dan estetika sebuah ruang dapat didapatkan dari mempunyai lebih sedikit barang. Jikalau disederhanakan, gaya interior ini hanyalah soal skema warna pada dinding, pencampuran bermacam tekstur dan material pada perabotan, dan perpaduan menarik dari contoh dan bentuk furniture yang betul-betul sederhana dan simpel.

Rumah Minimalis = Clutter Cuma-cuma


Minimalisme pada walhasil diatur oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Tiap-tiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan sangat baik. Sebuah ruang yang tampak senantiasa rapi dan jauh dari kesan berantakan.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis yaitu pembuktian dari ide dasar bahwa mempunyai lebih sedikit barang akan selalu lebih bagus. Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter merupakan sebentuk gangguan visual, dan semua sesuatu dalam visi kita yang sangat sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, kian sedikit tekanan visual yang kita miliki.

Itulah kenapa, rumah minimalis bisa nampak betul-betul menenangkan dan akan selalu menonjol lebih menarik. Clutter sendiri dalam bahasa indonesia dapat berarti semua sesuatu yang membingungkan. Sebuah kekacauan. Bisa pemberesan perabotan, memasukan unsur dan unsur dekorasi yang berlebihan, atau lain sebagainya.

Desain minimalis lebih menonjolkan sikap disiplin, pemilahan yang sungguh-sungguh teliti dan hati-hati terhadap semua elemen dan elemen-faktor, serta upaya untuk mengubah suasana ruang menuju tampilan yang benar-benar kelihatan lebih jernih.

Rumah Modern Minimalis; Keindahan Ruang Masa Kini


Mengutip relishinteriors.com, dalam Modern vs Contemporary – What’s The Difference?; Gagasan desain modern sebetulnya mengacu pada jangka waktu waktu, ialah gaya desain yang dihasilkan pada tahun 1920an-1950an. Desain modern tidak pernah berubah, ia menjadi salah satu gaya yang didefinisikan, dan akan konsisten seperti itu selamanya. Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

Modern merupakan istilah desain yang luas yang umumnya merujuk pada rumah dengan garis bersih dan tajam, palet warna simpel, dan pengaplikasian material yang dapat mencakup logam, kaca, dan baja. Desain modern memakai rasa kesederhanaan di setiap faktor, termasuk pada furniture. Sebuah kata yang biasa diterapkan untuk menandakan gaya modern yang ramping, dan tidak banyak kekacauan dari penerapan aksesori yang berlebihan.

Sementara konsep minimalis merupakan sebuah gagasan desain modern yang jauh lebih sederhana. Dengan kata lain, desain minimalis mengambil elemen desain modern lalu mencoba menyederhanakannya lebih jauh lagi. Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Ciri khas minimalis adalah, palet warna netral dan lapang; perabotan simpel dan ramping, dan tidak ada yang berlebihan atau tampilan flamboyan yang mewah dalam aksesori ataupun dekorasi.

Minimalis pada akibatnya ditentukan oleh sense of functional dan ultra-clean lines. Desain rumah modern minimalis merupakan cara terbaik memiliki hunian dengan fungsi ruang yang optimal, serta penampilan yang estetik.

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense, Pilih Gaya Modern atau Minimalis?

Citra Gran Cibubur Cluster The Dense. Minimalis dan modern ialah gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini sering kali disandingkan, meskipun kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda. Berikut sejarah kemunculan dan sifat dari kedua gaya arsitektur tersebut supaya tidak salah pengertian.

Gaya Modern

Diinfokan dari laman komunitas arsitek di Indonesia, arsitektur modern timbul sebab adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membikin manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan bagus. Kecuali itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga format rinci menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih fokus pada konsep bentuk, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep wujud dibeberkan dengan wujud-bentuk geometri yang ditandai dengan penggunaan konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan. Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Format itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi wujud, ruang, dan konstruksi itulah yang pada kesudahannya menghasilkan fungsi rumah untuk manusia masa kini. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, gampang diterapkan dan gampang dalah hal perawatan.

Gaya Minimalis

Gaya arsitektur minimalis mulai diketahui pada 1920 silam. Pada mulanya, gaya ini timbul sebagai salah satu wujud protes kepada beberapa aliran arsitektur terdahulu yang dianggap boros dari sisi tarif, pemakaian material, waktu pengerjaan, penerapan ruang, ataupun perawatan.

Untuk itu, konsep minimalis mengutamakan fungsi penerapan bahan bangunan dan aksesori secara lebih optimal, serta menghindari penerapan ornamen secara berlebihan—diketahui dengan istilah “ornament is a crime”. Citra Gran Cibubur Cluster The Dense.

Wujud ruang yang dianggap paling fungsional dan efisien untuk kegiatan yakni kotak atau persegi panjang yang menciptakan ekspresi fasad bangunan berbentuk kubisme (box).

Bangunan juga ditampilkan dengan sederhana sesuai fungsi dan pengaplikasian material diekspos apa adanya. Para penganut gaya minimalis percaya bahwa estetika sebuah bangunan akan lahir sendiri dari kesederhanaannya atau “less is more”.

Berikut ciri gaya minimalis pada interior rumah:

1. Memperlihatkan ruang di dalam rumah lebih terbuka dan minim penyekat atau pembatas.
2. Penggunaan kesan simpel dan apa adanya tetapi konsisten menarik.
3. Pola ruangan hanya berbentuk kotak atau persegi.
4. Pada ceiling, konsepnya cuma diizinkan polos tanpa ada drop ceiling.
5. ruang lebih maksimal tanpa adanya sekat
6. Ornamen interior seperti cornice (frame jendela) dan ukiran tak diterapkan.
7. Untuk dekorasi, penempatan furnitur terlihat lebih tegas, polos, dan tak ada ukiran/ pahatan

Belum ada Komentar untuk "Citra Gran Cibubur Cluster The Dense Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel